Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gambar Playoff Dallas Cowboys: Kalah oleh Kardinal dan Buccaneers Walt Cowboys Kedua

Sering dikatakan bahwa NFL adalah liga minggu ke minggu. Sepertinya kita akan diingatkan setelah setiap putaran game tahun ini. Dallas Cowboys menang pada hari Minggu, yang kami semua syukuri, tetapi di bagian lain liga itu juga membawa beberapa hasil yang menarik karena semua orang sekarang secara resmi mengucapkan selamat tinggal.

Meskipun minggu itu berlangsung sampai hari Selasa, ada beberapa hasil yang signifikan pada hari Minggu yang tidak ada hubungannya dengan Cowboys dan akhirnya semua kontak dengan Cowboys. Dallas meraih kemenangan ke-10 musim ini Kardinal Arizona Dan Tampa Bay Buccaneers Keduanya telah kalah dan mempertahankan 10 kemenangan musim ini, mengangkat tim AS ke urutan kedua secara keseluruhan saat ini.

Pemimpin Divisi NFC hingga Minggu 15

  1. Green Bay Packers (11-3)
  2. Dallas Cowboys (10-4)
  3. Tampa Bay Buccaneers (10-4)
  4. Kardinal Arizona (10-4)

Ketika Buchananers memiliki tiebreak tatap muka atas Cowboys, itu hanya akan dimainkan jika ada seri untuk diputuskan antara kedua tim. Anda dapat melihat bahwa Dallas, Tampa Bay dan Arizona semuanya seri 10-4 (jadi total tiga tim) yang berarti tiebreak akan menjadi rekor konferensi dan Cowboys akan memenangkan Buccaneers dan Cardinals.

Dengan Dallas menjamu Washington (mereka memulai sebagai favorit 10 poin) dan pindah ke Tampa Bay Carolina, baik Cowboys dan Buccaneers diharapkan menjadi pertandingan untuk dimenangkan minggu depan; Namun, saat Green Bay menjalankan Cleveland dan Arizona menjadi tuan rumah pemberontakan, Packers dan Cardinals menghadapi persaingan yang ketat. Emas Indianapolis.

Semoga Cowboys akan mendapatkan keberuntungan yang sama minggu depan seperti yang mereka lakukan di Minggu 15. Mereka akan memainkan Cardinals dalam dua minggu lagi sehingga mereka dapat membuat dampak seperti itu. Apa pun nilainya, jika Dallas menang (yang jelas berarti mengalahkan Cardinals) dan Tampa Bay menang, Cowboys benar-benar akan jatuh ke tiga unggulan karena Arizona akan keluar dari seri tiga arah.

READ  Jerman - 55 kasus baru. Nasional 2.644 Kasus Baru »Monitorul de Nieme dan Roman

Jika Cowboys ingin menyelesaikan dengan dua biji, mereka harus menyelesaikan dengan rekor yang lebih baik dari Tampa Ghost, yang berarti mereka membutuhkan setidaknya satu lagi Buchanan kalah. Hal-hal menjadi menarik jika Green Bay Packers kalah lagi atau jika Los Angeles Rams memasukkan persamaan dan menyamakannya dengan tiga cara. Hal utama adalah masih banyak yang harus dilalui dan para koboi sangat banyak terlibat untuk mendapatkan benih yang lebih baik.

Nikmati dua getaran benih untuk saat ini. Ini adalah minggu yang baik.