Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gambar sejarah. Ahmed Sukarno, Presiden Indonesia, mengunjungi Studio Paftia pada tahun 1961

Dengan kedatangan Presiden Indonesia Ahmed Sukarno pada tahun 1961, Baftia Studios merilis serangkaian film sejarah pada hari Kamis, 8 April, menyambut kedatangan Paul Coulins, sutradara dan pembuat film saat itu, ke Porto Franco.

Antara 1945 dan 1968, Presiden Indonesia Ahmed Sukarno mengunjungi Paftia, di mana sutradara Paul Kalinescu, yang saat itu sedang syuting “Porto Franco”, menyambut Presiden pada 4 Juni 1961, “katanya. Sebuah posting di halaman Facebook Paftia Studios.

Paul Collinscu adalah sutradara film, operator, dan penulis skenario. Dia adalah salah satu pembuat film dokumenter terpenting dan telah memenangkan penghargaan internasional bergengsi.
Dia lulus pada tahun 1930 dari Akademi Komersial di Bukares. Pelopor dalam sinematografi, otodidak, profesional luar biasa.

Dia pergi ke Kantor Pariwisata Nasional pada tahun 1930-an, di mana buletin diproduksi secara teratur, diikuti oleh film dokumenter. Sutradara Rumania pertama yang membuat film dokumenter di televisi, film “Romania” disiarkan televisi di London pada tahun 1937, dan film Rumania pertama dibuat dengan warna “Delta Danube di Musim Gugur”.

READ  Live Stream Belgia vs Rusia - Cara Menonton Pertandingan Grup B Euro 2020 Gratis