Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Game 33: The Red Sox in the Rangers lineup dan tips

Setelah kemenangan pertama Nick Pivetta musim ini pada Jumat malam, dia akan mencoba starter Red Sox lainnya, mirip dengan kemenangan seri jalan pertama Boston melawan Rangers pada hari Sabtu.

Rich Hill tampil bagus musim ini, jika dia berjuang untuk bermain lebih dalam; Southpaw veteran tidak mengizinkan lari mencetak gol dalam empat dari tiga start terakhirnya sejak 18 April melawan Angels dengan lima pukulan penutup melawan Race dan Orioles. Namun, Hill belum pernah menang musim ini.

Rangers akan menghadapi pemain kidal Glenn Otto, yang akan memulai karir ke-10nya. Otto membiarkan dua run dalam dua inning dari lima inning bekerja di pertandingan terakhirnya melawan Yankees, dan belum pernah menghadapi Red Sox dalam karir mudanya.

Baris

Red Sox (12-20): TBA

Anggukan: Bukit Kaya LHP (0-1, 2,86 ERA)

Penjaga (13-18): TBA

Anggukan: RHP Glenn Otto (1-0, 3.14 ERA)

Waktu: 19:05

Televisi, Radio: NESN, WEEI-FM 93.7

Otto vs. Red Sox: Boston tidak menghadapi baterai

Rangers vs Bukit: Calhoun 0-3, Culberson 2-7, Garcia 1-4, Lowe 1-4, Miller 0-4, Seeker 0-2, Semyon 1-7, Solak 1-4, Putih 0-2

Status terkini: The Red Sox telah mencetak 19 run dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tiga pertandingan dengan skor tertinggi mereka sejauh musim ini.

Catatan: Di awal kuat lainnya pada hari Jumat setelah awal musim, Pivetta hanya membiarkan satu putaran dalam dua start dalam 13 babak terakhirnya, dan turun dari 7,84 menjadi 5,08 selama perpanjangan eranya … J.D. Martinez memperpanjang pukulan beruntunnya. Red Sox menang untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan terakhir setelah kalah lima kali berturut-turut dalam 14 pertandingan … Hill Covit keluar dari daftar cedera. “Aku melihatnya pagi ini. Dia merasa lebih baik,” kata manajer Red Sox Alex Cora sebelum pertandingan Jumat. Sinar-X di kakinya negatif, dan dia terdaftar hari demi hari.

READ  Specakl, tenisowa uczta. Wielki Rafael Nadal di final Indian Wells. Tenis rekor Burubuje

Amin Toure dapat dihubungi di [email protected]