Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Game Atmosfer akan dirilis pada Desember 2021

Aspire: Ina’s Tale diharapkan akan dirilis pada Desember 2021 untuk PC, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Untold Tales dan Wondernaut Studio telah mengumumkan Aspire: Ina’s Tale dengan atmosfer yang sempurna dan suasana yang menyenangkan. Game ini diharapkan akan dirilis pada Desember 2021 untuk PC, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Seorang tahanan yang terperangkap terbangun dalam tidur abadi dari menara kejam yang memakan mimpi para korbannya. Pahlawan wanita telah kehilangan Inna di ruang dalam menara, dan sekarang dia harus mencari jalan keluar. Dalam perjalanan ke sana, Anda melintasi lanskap yang indah, bertemu karakter misterius, memecahkan teka-teki yang berlawanan dengan intuisi, dan menguasai urutan platform saat Anda mendekati target mereka – tetapi itu semakin jauh dari kepolosan.

Keuntungan:

  • Temukan menara hidup: Benamkan diri Anda dalam petualangan side-scrolling mistis melalui level yang indah dan luas, masing-masing dengan atmosfernya sendiri. Setiap daerah memiliki ciri khas tersendiri yang harus diselesaikan.
  • cerita menawan: Impian Ina menjadi kenyataan saat menara memberi makan. Harapan dan imajinasinya memuaskan rasa laparnya. Bagaimana hubungan antara keduanya?
  • Temui orang-orang dari zodiak: Dalam pencarian Anda akan kebenaran, kenali penghuni menara lainnya. Temukan dan buka masa lalu dan kenangan Anda.
  • Jiwa yang ditangkap: Inna ditahan karena suatu alasan, dan kekuatannya bergema dengan roh-roh yang menghuni menara. Gunakan untuk memanipulasi objek, memecahkan teka-teki, mengungkap bagian tersembunyi, dan menavigasi lingkungan untuk menemukan jalan keluar.

Trailer bagus untuk Aspire: Ina’s Tale dapat ditemukan di sini:

READ  Cakupan T-Mobile Polska 5G, bagaimana ulasan bekerja