Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Game balap dunia terbuka yang telah lama ditunggu-tunggu dimulai hari ini

Di Forza Horizon 5, pemain menuju ke Meksiko virtual. Peta tempat Festival Horizon mendirikan tendanya 50 persen lebih besar daripada di Bagian IV. Kota dan desa asli, kuil kuno, hutan, gunung, kios, jembatan, dan bahkan gunung berapi aktif menanti Anda di peta yang dapat dinavigasi secara bebas.

Apa tema Forza Horizon 5?

Seri Forza Horizon lebih dari sekadar game balap “normal”. Atau, Anda dapat dengan bebas menjelajahi seluruh peta dengan lebih dari 500 mobil, menyetel dan menyesuaikan mobil serta menyesuaikan karakter Anda. Di peta, Anda dapat menyelesaikan berbagai kampanye, memimpin balapan multipemain melawan lawan nyata atau lawan AI, menantang pemain lain dalam balapan jalanan, mengumpulkan papan hadiah, dan banyak lagi. Di Forza Horizon 5, misalnya, ada lagi banyak mini-game multipemain seperti “Piñata pop” yang tersedia pesawat Ini membuang pinata di atas kartu, yang harus Anda hancurkan bersama dengan pemain lain.

Fitur baru

Selain gameplay yang familiar dari game balap open word, Forza Horizon 5 juga memiliki beberapa fitur baru. Asisten AI “Forza Link” seharusnya meningkatkan pengalaman multipemain, di mana Anda dapat terhubung dan bertukar ide dengan pemain lain. Forza Link, misalnya, dapat mengatur rute GPS bersama untuk Anda dan teman Anda. Dengan “EventLab” ada juga toolkit baru yang dengannya Anda dapat membuat mini-game dan balapan mobil Anda sendiri.

Grafis yang menakjubkan

Bagian-bagian sebelumnya dari Forza Horizon sudah bisa dikesankan dengan grafis yang memukau. Bagian kelima tidak terkecuali dan meyakinkan dengan kemegahan grafisnya yang unik sebelumnya di trailer gameplay pertama.

Perubahan musim mingguan yang diketahui dipertahankan dari Bagian IV dan dilengkapi dengan cuaca lokal. Karena petanya cukup besar dan pada ketinggian yang berbeda, cuaca di bioma yang berbeda juga berbeda. Anda dapat mengharapkan badai pasir sesekali di musim kemarau dan badai tropis di musim gugur.

READ  PUBG adalah game seluler terlaris tahun 2021 sejauh ini

Mengemudi dan mengumpulkan mobil

Kendaraan andalan Forza Horizon 5 adalah Mercedes-AMG One 2021 dan Ford Bronco Badlands 2021. Tetapi di awal permainan sudah lebih dari 500 kendaraan menunggu Anda, yang dapat dibeli atau dibuka kuncinya. Microsoft tidak mengandalkan pembelian dalam aplikasi di sini, tetapi memungkinkan Anda mendapatkan mata uang dalam game melalui balap mobil dan pencarian lainnya.

Semacam album stiker dengan semua mobil yang tersedia membantu Anda melacak armada Anda dan mencari tahu mobil lain apa yang dapat diaktifkan atau dibeli dan bagaimana caranya.

Persyaratan sistem Forza Horizon 5

Seperti angsuran keempat, Forza Horizon 5 tidak lagi eksklusif untuk Xbox. Sebaliknya, game ini dibangun dari bawah ke atas untuk perangkat PC dan konsol. Berkat Xbox Cloud Gaming, Anda bahkan dapat memainkan game saat bepergian di ponsel cerdas atau tablet Anda.

Bukan hanya untuk generasi berikutnya

Forza Horizon 5 tidak akan eksklusif untuk perangkat keras baru dan masih sulit untuk mendapatkan Xbox Series S/X. Atau, Anda juga dapat memainkan game balap baru di Xbox One, Xbox One S, dan Xbox One X. Namun, pada Xbox One yang lebih lama, Anda harus mengharapkan waktu muat yang lebih lama dan grafik yang lebih rendah. Selain itu, penelusuran sinar tidak tersedia.

Komputer Anda harus dapat melakukan ini

Untuk memainkan Forza Horizon 5 di PC Anda, Anda memerlukan setidaknya generasi pertama Ryzen 3 atau Intel Core i5 generasi ke-4 dengan RAM 8GB. Ditambah Radeon RX 470 atau Nvidia GTX 970 dengan memori grafis 4GB. Selain itu, gim ini membutuhkan setidaknya 110 GB ruang kosong dan Windows 10 versi 1909 atau lebih tinggi. Namun, ini hanya persyaratan minimum. Untuk menikmati kemegahan grafis penuh dari game balap dunia terbuka yang baru, Anda harus, jika memungkinkan, menggunakan kartu grafis RayTrac dengan memori grafis 8 GB dan RAM 16 GB. Pabrikan merekomendasikan spesifikasi berikut:

Persyaratan Sistem Minimum, Direkomendasikan dan Ideal

Forza Horizon 5: Tiga edisi untuk dipilih

Forza Horizon 5 tersedia dalam tiga edisi berbeda. Edisi Standar berharga €69,99 dan tersedia gratis untuk semua pelanggan Game Pass. Game Pass berharga €9,99 untuk PC dan €12,99 untuk Xbox dan PC. Dengan Uji coba 1 bulan seharga 1 euro Anda juga bisa mencoba game ini dengan harga murah.

READ  Deathloop berbalut emas - pengembangan game baru dari Dishonored devs telah berakhir!

Edisi Deluxe berharga € 89,99 yang sejauh ini merupakan kesepakatan terburuk dari tiga edisi. Dibandingkan dengan versi standar, ini hanya memiliki tiket mobil, yang dengannya Anda mendapatkan mobil gratis setiap minggu selama 42 minggu tanpa harus menghabiskan mata uang dalam game.

Di sisi lain, Edisi Premium mencakup Car Pass seharga € 99,99, paket selamat datang yang terdiri dari 5 mobil dan beberapa tambahan lainnya, keanggotaan VIP dengan 3 mobil eksklusif dan tambahan lainnya, serta akses gratis ke ekspansi masa depan yang dikenakan biaya. . Jika Anda dapat memainkan game dasar secara gratis dengan Game Pass, semua add-on premium tersedia dalam satu paket seharga €44,99.

Tiga edisi sebagai perbandingan
Tiga edisi sebagai perbandingan

Sebagai add-on khusus, pembeli versi premium dan paket add-on premium dapat mulai menjelajahi Meksiko virtual mulai tengah malam hari ini. Untuk semua pemain lain, itu dimulai pada tengah malam pada 8-9 November.