Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Game gratis di Epic Games dengan 4 juta unduhan dalam 24 jam

dari Michael Misculin
PC Building Simulator sangat populer di kalangan pemain PC sebagai game gratis. Emulator telah mencetak 4 juta unduhan dari Epic Games Store dalam waktu 24 jam. PC Building Simulator minggu ini adalah game gratis minggu ini.

Lebih dari 4 juta orang telah mengunduh PC Building Simulator secara gratis dari Epic Game Store dalam waktu 24 jam. PC Building Simulator telah menjadi game Epic gratis minggu ini sejak Kamis. Beberapa saat kemudian, Epic mentweet bahwa simulasi telah digunakan oleh 4 juta pemain.

Simulator pembuatan PC ini dikembangkan oleh pengembang independen Rumania Kiss Claudiu dan diterbitkan oleh The Iriform Corporation. Emulator pertama kali dirilis pada Januari 2019. Konten emulator seharusnya tidak menghasilkan kejutan apa pun: Anda dapat memulai bisnis perbaikan komputer Anda sendiri dan mempelajari cara mendiagnosis kesalahan, memperbaiki komputer, dan merakit sistem.

Simulator Pembuatan PC: sangat populer di kalangan gamer PC

PC Building Simulator menawarkan lebih dari 1000 komponen nyata dari produsen seperti AMD, Nvidia atau Asus, dan juga memiliki mode build gratis di mana Anda dapat membangun PC impian Anda yang sempurna. Gamer PC sangat antusias dengan game ini, itulah sebabnya judul tersebut menerima peringkat “Sangat positif” secara keseluruhan dalam ulasan terbaru di Steam. Dengan 4 juta unduhan gratis, emulator ini juga secara mengesankan menunjukkan popularitasnya di Epic Games Store.

READ  Untuk PC dan konsol: Trilogi Remaster Crysis dikonfirmasi

Windows 11: Epic Games Store akan segera tersedia di Microsoft Store

PC Building Simulator akan tersedia secara gratis di Epic Games Store hingga 14 Oktober pukul 17:00 waktu Jerman.

itu: Indonesia






[PLUS] Epic Store vs Steam: Toko Battle Royale



PCGH Plus: Penawaran Eksklusif, Kondisi yang Lebih Baik untuk Pengembang, dan Pelarian Gratis: Epic Games menyerang Steam secara besar-besaran. Jadi kami melihat lebih dekat pada pesaing. Artikel dari Perangkat Keras Game PC 04/2019.
lagi …


Pergi ke artikel


READ  Semua studio Activision sedang mengerjakan Call of Duty

Tautan yang ditandai dengan * adalah tautan afiliasi. Tautan afiliasi bukanlah iklan karena kami independen dalam penelitian dan pemilihan produk yang ditawarkan. Kami menerima komisi kecil untuk penjualan produk, yang kami gunakan untuk mendanai sebagian konten gratis situs.