Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Game hanya akan disimpan dalam satu slot

Penantian berakhir – Dying Light 2: Jadilah manusia Dirilis besok. Kami sudah tahu banyak tentang game ini, tetapi masih ada informasi yang belum dipublikasikan. Ternyata Hanya satu tingkat penyimpanan yang akan ditetapkan untuk game yang diluncurkan.

Selain itu, itu harus dilakukan secara otomatis, Dan pemain dapat menyimpan game di mana saja kapan saja. Hal yang sama berlaku untuk memuat – jika terjadi kesalahan, kita harus menerimanya. Misalnya, ketika karakter kita masuk ke situasi di mana ia diblokir, kita harus masuk ke menu utama, memuat permainan, dan pahlawan akan muncul di tempat yang aman.

Eurocomer menghubungi Decland untuk menanyakan tentang masalah ini. Pembuat game memutuskan untuk mengambil tindakan seperti itu, yang harus mempertimbangkan setiap pilihan pemain.

“Ini masalah pilihan dan konsekuensi, jadi Anda tidak dapat mengubah keputusan Anda sekali dengan memuat tabungan satu jam sebelumnya.”

Tentu saja, gim ini memiliki lebih banyak tempat untuk mendaftar, tetapi Anda hanya dapat menggunakannya jika Anda memulai petualangan baru.

Ingat itu Dying Light 2: Jadilah manusia Ini akan dirilis pada 4 Februari 2022 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X / S dan PC.

READ  Kios Milek - Cornick Axna. Cakupan dan hasil langsung