Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ganda India ditunda karena prakiraan hujan

MINNEAPOLIS (AP) – Pertandingan Sabtu antara Cleveland Indians dan duo Minnesota telah ditunda dengan perkiraan hujan lebat untuk wilayah tersebut.

Ketika Cleveland kembali ke Minnesota pada 14 September, permainan telah dimodifikasi sebagai bagian dari split doubleheater. Pertandingan akan berlangsung pada pukul 13:10, biasanya pukul 18:40 sesuai jadwal.

Para pemain baik-baik saja di Clubhouse setelah lapangan dari pukul 13:10 pada hari Sabtu. Hujan mulai turun ketika penundaan diumumkan.

Kedua tim akan bermain di Central pada hari Minggu pukul 13:10. Cleveland akan mendorong pemain Minnesota Sam Hendz (1-1, 6.40 ERA) satu hari di belakang untuk memulai pertandingan hari Minggu. Si kembar akan membuat perubahan kecil.

Pemain kidal JA Hopp (3-3, 6.09) akan tetap di tempat yang dijadwalkan dan mulai hari Minggu. Kenta Maida, yang dijadwalkan akan dimulai pada hari Sabtu, akan memulai pertandingan pembukaan dari seri empat pertandingan jalan melawan Chicago White Sox pada hari Senin.

“Kami melihat tim bermain,” kata manajer Minnesota Rogo Baldelli tentang peralihan tersebut. “Orang India masih sedikit kidal.”

Selama konferensi video precam-nya, Baldelli mengatakan tidak mungkin doubleheader akan dijadwalkan untuk hari Minggu. Cleveland kembali ke Minnesota dua kali lagi musim ini, termasuk liburan satu hari di masing-masing tim untuk kedua tim di seri September.

“Saya pikir kedua tim memiliki opsi untuk bermain pada bulan September, tetapi kami harus bekerja melalui Major League Baseball terlebih dahulu,” kata Baldelli setelah penundaan.

“Bila Anda harus menambahkan permainan ke dalam campuran, lebih baik menambahkan dua sampai tujuh babak permainan daripada membakar satu hari. Memiliki hari-hari di sekitar seri itu membuat lebih mudah untuk melacak pitcher awal kami.”

READ  Oppo A54 dan Oppo A74 telah mengungkapkan spesifikasinya; Dua smartphone 4G yang terjangkau akan diluncurkan bulan ini

Menghindari satu hari sekarang akan menguntungkan kedua tim, berurusan dengan cedera, terutama di lapangan.

Tangan kanan Michael Pineda melemparkan permainan simulasi di lapangan pada hari Minggu dan akan mulai rehabilitasi minggu ini dengan Triple-A St. Paul. Duo ini telah menambahkan pitcher Randy Topnack dan Luke Farrell ke daftar cedera selama dua hari terakhir, dan mereka juga melewatkan pembuka Catcher Mitch Carver dan pemain tengah Byron Buxton dari daftar cedera.

Orang India memiliki tiga pembuka teratas dalam daftar cedera, bersama dengan Shane Bieber, Zack Blesak dan Aaron Chivale. Blaszczyk melempar sesi bullpen 32-pitch tanpa lawan pada hari Minggu. Dia tidak memiliki batasan pada jenis pitch sejak dia sebelumnya berhenti melempar selangkangannya.

Dengan penundaan itu, tidak perlu menyesuaikan starter Cleveland Monday. Tim telah merencanakan untuk mengundang Logan Allen untuk bermain di kandang pada hari Senin melawan Detroit. Sebaliknya, Eli Morgan akan mulai Senin, diikuti oleh J.C. Mejia dan Cal Quandril.

Manajer India Terry Francona mengatakan pada hari Jumat bahwa ia telah menerima laporan yang baik dari permainan bantuan Hill (operasi pergelangan tangan kanan) melemparkan babak tanpa gol dalam penampilan rehabilitasi, serta pemain luar Franmil Reyes, yang pergi 1 untuk 3 dalam rehabilitasinya.

___

Juga AP MLB: https://apnews.com/MLB dan https://twitter.com/AP_Sports