Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gayung Elizabeth II menjauh dari pembukaan patung Lady Diana

Ini adalah hari terakhirnya di Skotlandia. Ratu Elizabeth II dan putrinya Putri Anne, 70, akan menghabiskan saat-saat terakhir mereka di Skotlandia sebelum tahun depan. Pada hari Kamis 1 Juli, Raja yang berusia 95 tahun berkendara ke Institut Perubahan Iklim Edinburgh dengan mobil hibrida! Dia juga bertemu dengan dua wanita muda perwakilan dari Parlemen Anak (Parlemen Anak-anak dalam bahasa Prancis) Sebuah organisasi Skotlandia yang telah ada sejak tahun 1996 dan bertujuan untuk membantu kaum muda dan melindungi hak-hak mereka.

Ratu Elizabeth II dan putrinya, Rektor Universitas Edinburgh sejak 2011, menerima dua pohon sebagai hadiah selamat datang dari Society. Dari akun Twitter resmi keluarga kerajaan Inggris. Kedua pohon ini akan ditanam untuk Ratu Jubilee, sebuah acara yang merayakan aksesinya ke takhta pada Juni 2022.

Putri Anne dan ibunya yang didampingi oleh Peter Matheson, Kepala Sekolah dan Wakil Rektor Universitas Edinburgh, telah menemukan perangkat dari masa depan yang mengubah energi gelombang menjadi listrik!
Mereka menghadiri demonstrasi dan Ratu tampak sangat optimis dengan teknologi baru ini.

Untuk mengakhiri Pekan Holyrood ini, minggu yang didedikasikan Ratu setiap tahun untuk Skotlandia, ibu Pangeran Charles meluncurkan sebuah plakat di taman Institut Perubahan Iklim.

READ  Masalah baru: Rapper Flair menentang keputusan pengadilan - kontroversi meningkat