Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gedung perkantoran menara di Monopolis di Lodz sudah berdiri. Pada hari Rabu, penutup luar ditempatkan di atas gedung

Dekorasi tradisional ditangguhkan pada Rabu, 21 April, pada struktur akhir gedung perkantoran baru di Monopolis di ód. Ini adalah akhir simbolis untuk fase kedua konstruksi proyek.

Bunga bakung, juga dikenal sebagai atasan atau cincin, adalah karangan bunga yang dihiasi pita warna-warni yang menggantung di atas bangunan, sebagai tanda selesainya tahap bangunan penting – biasanya setelah seluruh bangunan selesai dibangun di atasnya. Ini untuk memastikan kesuksesan gedung.

Pemicu ini telah ditangguhkan pada Rabu atas salah satu dari dua menara perkantoran yang sedang dibangun di Monopolis. – Kami memulai tahap kedua pembangunan kompleks pada Juli tahun lalu – Krzysztof Witkovsky, ketua Virako, menyebutkan seorang investor di Monopolis. Kami sampai di lantai terakhir gedung setinggi 50 meter pada bulan Maret tahun ini, dan sekarang kami bisa berpesta.

Sekitar 10.000 meter persegi gedung perkantoran baru 12 lantai direncanakan di sisi Jalan Wydawnicza. Meter persegi ruang untuk disewakan. Fasad tujuh lantai bawah akan dibuat dari kuret, dan bagian atas bangunan sedikit tersembunyi dalam kaitannya dengan denah dasar bangunan dan akan dilapisi kaca seluruhnya. Sebagian bangunan akan didedikasikan untuk kegiatan pelayanan. Konstruksi akan selesai tahun ini.

Kontraktor umumnya adalah Karmar SA.

Video

READ  Taksi Pertama VW ID.4 Bergulir di Gifhorn - Mobilitas Listrik (E-Mobilitas) | Berita | Taxi Today - majalah untuk taksi independen dan nasional