Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

gelombang infeksi.  Orang Emirat yang tidak divaksinasi tidak akan meninggalkan negara itu.  Di AS, bank mengizinkan kerja jarak jauh

gelombang infeksi. Orang Emirat yang tidak divaksinasi tidak akan meninggalkan negara itu. Di AS, bank mengizinkan kerja jarak jauh

Pengecualian – seperti yang ditunjukkan oleh Emirati Buku harian “Berita Nasional” – Akan ada orang yang tidak dapat divaksinasi karena alasan kesehatan dan meninggalkan negara itu karena “alasan kemanusiaan”.

Informasi lebih lanjut tentang dunia dapat ditemukan di halaman utama Gazeta.pl

Pembatasan perjalanan adalah reaksi dari otoritas UEA terhadap peningkatan jumlah infeksi harian dengan Coronavirus (2.556 dalam sehari terakhir), meskipun faktanya lebih dari 92 persen. Dari populasi negara yang divaksinasi penuh, 22,6 juta dosis persiapan melawan Covid-19 telah digunakan.

Tonton videonya
Pada tahap apa kasus gelombang keempat kita? Pakar menjelaskan

Uni Emirat Arab. Pejabat yang tidak divaksinasi tidak akan diizinkan memasuki tempat kerja

Pada hari Sabtu, pemerintah meminta pejabat federal untuk mengambil dosis tambahan vaksin pada bulan Januari, mengingat bahwa menurut apa yang disebut protokol, pejabat “Green Pass” yang tidak divaksinasi tidak akan diizinkan memasuki tempat kerja pada hari Senin.

Pewaris takhta, Sheikh Mohammed bin Zayed Al-Hajjan, mendesak warga, pada Rabu, untuk mematuhi langkah-langkah keamanan, tetapi mengindikasikan bahwa gelombang terbaru virus Corona adalah “yang terlemah dan paling tidak mematikan.” “Saya ingin memperingatkan dan meyakinkan pada saat yang sama. Saya memperingatkan Anda bahwa jumlah kasus meningkat, tetapi saya meyakinkan Anda, menurut para ahli, bahwa virusnya melemah, dan insya Allah – kita akan dapat mengendalikannya terima kasih untuk Anda dan upaya kami (…) “- dia menekankan.

ZUS – perhitungan ulang pensiun. Siapa yang bisa melamar?

Amerika Serikat. Menghadapi berbagai infeksi SARS-CoV-2, bank-bank terbesar mengizinkan pekerjaan jarak jauh di bulan Januari

Sebaliknya, di Amerika Serikat, JP Morgan, Citi, Bank of America, dan lembaga perbankan besar lainnya menawarkan karyawan mereka kemampuan untuk bekerja dari jarak jauh mulai awal 2022. Bloomberg mengindikasikan pada hari Sabtu bahwa perusahaan-perusahaan yang termasuk di antara pendukung terkuat datang ke kantor telah bereaksi dengan cara ini dengan meningkatnya infeksi virus Corona di New York.

READ  A2 sampai batasnya. Sebuah kontrak untuk desain sektor 32 km telah ditandatangani

Citigroup termasuk yang pertama melunakkan pendirian mereka dengan datang ke kantor. “Kami meminta Anda untuk bekerja dari rumah di minggu-minggu pertama yang baru Umum jika Anda mampu melakukannya ”- dilaporkan dalam surat yang dikirim ke karyawan perusahaan.

Dalam kasus JP Morgan, pekerjaan jarak jauh ditawarkan selama dua minggu pertama bulan Januari. “Kami tidak mengubah rencana kerja jangka panjang kami di kantor. Namun, karena peningkatan jumlah perjalanan dan pertemuan selama musim liburan, kami mengizinkan – atas kebijaksanaan manajer dan jika posisi Anda memungkinkan – fleksibilitas yang lebih besar di bidang telecommuting, “- kata perusahaan.

Pada gilirannya, Bank of America mendorong karyawan untuk bekerja dari rumah selama seminggu mulai 3 Januari, seseorang yang bekerja di lembaga tersebut mengungkapkan kepada Bloomberg.

Kota New York telah mengalami lonjakan infeksi virus corona harian dalam beberapa pekan terakhir — New York Times telah melaporkan 45.384 dalam 24 jam terakhir, meningkatkan kekhawatiran tentang bagaimana pandemi akan berkembang setelah liburan kembali ke kantor dan sekolah. (PAP) skib / tebe /

Coronavirus: Semua informasi dan rekomendasi yang diperbarui di gov.pl

Perdana Menteri Mateusz Morawiecki memperkenalkan sistem PolandiaSistem Polandia memperkenalkan pembebasan pajak baru. Apa yang bisa dikurangkan dari tahun baru?