Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Generasi baru mobil Polandia terkenal: Syrena, Polonez, Warsawa, Nysa dan Mikrus 05/16/2021

Merevitalisasi sepeda quad komunis! Apakah akan terlihat atau akan terlihat seperti nenek moyang mereka? Apa itu atau akan dibayar? Berapa biayanya? Di belakang kebangkitan mobil pasca perang Polandia adalah FSO Syrena dari Kutno, yang ingin melakukan produksi seri kecil. Sayangnya, Fiat 125p Polandia atau “anak kecil” – meskipun juga merupakan aliran sesat – tidak memiliki kesempatan, karena itu bukan Polandia, tetapi di bawah lisensi Italia.

Putri Duyung Baru: Fitur-fiturnya terlihat familier

Syrenka paling dekat dengan peluncuran di ruang pamer, tetapi – untuk saat ini – dengan nama yang berbeda, Vosco. Pabrikan tidak memiliki hak atas nama tersebut, dan upaya sedang berlangsung.
Ada sedikit sirene yang dibangkitkan dalam desainnya, meski terlihat seperti Fiat 500 yang terlalu besar. Fusco S106EV adalah kendaraan listrik. Sampel diuji dalam lalu lintas jalan raya.

  • Kapasitas Baterai 31,5 kWh menyediakan jangkauan 200 km, tetapi pekerjaan sedang berlangsung pada jarak 250 km.
  • Daya – 156 hp, saat dalam mode olahraga – 240 hp.
  • Vosco S106EV Syrena SA diharapkan mulai dijual tahun ini.
Tonton pertunjukannya(12 foto)
  • The Magic of Memories: Serena – diproduksi pada tahun 1957-1972 oleh Fabrica Samochudo Usubovi di Warsawa, dan dari tahun 1972 hingga 1983 oleh Fabrica Samochudo Maulitraowicz di Bielsko-Biaa. Pada versi dasar, itu adalah mesin dua langkah dua langkah dengan kapasitas mesin tidak lebih dari 800 cc. 521.311 unit diproduksi.

Bolognese Baru: olahraga panjang

Gel Poldek prima lebih panjang 700 mm dari Polonaise pertama. Model terbaru ini menduduki peringkat di antara mobil terbesar di kelasnya. Panjang, Lebar, Tinggi prototipe: 5.145 / 1.950 / 1.490 mm. Penciptanya menghadirkannya sebagai mobil sport mewah berukuran besar. Bodinya sangat sporty dan menarik – ramping, tetapi dengan lima pintu.

READ  Proyek Restrukturisasi Sektor Energi - Pengumuman oleh Jacek Sasin

Detail penggerak dan kinerja Polonez belum diketahui, tetapi diketahui bahwa itu akan menjadi kendaraan listrik.
Ini seharusnya menjadi mobil murah yang diproduksi dan kemudian dibeli, yang berarti, bagaimanapun, peralatannya akan lebih rendah – tanpa fungsi dan alat yang tidak perlu.

  • The Magic of Memories: Polonez diproduksi oleh Fabryka Samochodow Osobowych di Warsawa dari 1978 hingga 2002. Hatchback ini dibuat di atas plat lantai Fiat 125p Polandia untuk menghemat uang. 1.061.807 diproduksi.

Perusahaan ambisius dari Kutno berencana merevitalisasi Warsawa, Nysa dan Mikrus.

Baru lahir, tapi Italia

Untungnya, tidak hanya orang Polandia yang menggabungkan nostalgia dengan bisnis. Fiat 126 Vision, karakter baru dari Fiacik ikonik oleh Ma-De Studio, dibuat di Italia dan sensasi serupa terjadi di sini. “Kami mempertahankan kontur dan beberapa fitur desain unik, seperti atap meruncing di bagian belakang dan lampu depan persegi,” kata pencipta visualisasi untuk Auto Świat. Bayi baru itu adalah mobil listrik.

  • The Magic of Memories: Fiat 126 diproduksi di Italia, tetapi kami mendekati lisensi balita, yaitu Fiat 126p, diproduksi di FSM Bielsko-Biała pada tahun 1973-2000. Versi dasarnya adalah dua pintu, awalnya didukung oleh mesin 594 cc bertenaga 23 hp, dan dari tahun 1977 mesin 24 hp dengan kapasitas 652 cc.

Video