Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Genoa – AS Roma. Pemain berusia 18 tahun itu memastikan kemenangan Roma atas Genoa. Pengantar Shevchenko. Seri a

Pada hari Minggu, mata banyak pendukung Serie A terfokus pada pertemuan antara Genoa dan AS Roma, di samping pertandingan kemenangan antara Inter Milan dan SSC Napoli. Andrei Shevchenko, yang paling banyak mendapat simpati di Semenanjung Apennine, melakukan debutnya di bangku cadangan tim dari Genoa. Orang Ukraina menjadi simbol sejati AC Milan, setelah jeda beberapa tahun, ia kembali ke liga Italia, tetapi dalam peran yang sama sekali berbeda.

Untuk “Selamat Pagi”, tim yang dipimpin oleh pelatih mantan timnas Ukraina itu menghadapi AS Roma yang sedang melalui masa-masa sulit. Wartawan Italia mengumumkan pertemuan dengan Jose Mourinho, yang bertemu di Chelsea beberapa tahun lalu, melalui prisma persaingan Shevchenko. Sekarang perjuangan mereka telah mengambil dimensi yang sama sekali berbeda.

Pertandingan di Luigi Ferraris berlangsung di bawah guyuran hujan, yang sangat mempengaruhi kondisi lapangan, di mana para pemain terkadang kesulitan untuk berdiri. Roma memimpin pada menit ke-16. Salvador Sirigu menyerah menyusul tembakan Henrik Mkhderjan, namun di tengah jalan bola mengenai tangan Tommy Abraham dan gol tidak diberikan.

Di babak pertama para pemain Jose Mourinho jelas-jelas melakukan distorsi tembakan. Namun, pada menit ke-28, Eldor Somurodo membuka akhir pertandingan, ketika Griffon menyerang tim dari jarak hanya beberapa meter di atas gawang.

Di babak pertama kedua tim hanya mampu melepaskan satu tembakan ke arah gawang tanpa memanjakan fans dengan permainan mereka, namun Roma memberikan kesan yang luar biasa.

Pada bagian kedua, gambaran permainan tidak berubah. Roma terus menyerang, namun Andrei Shevchenko tak mampu membobol pertahanan tim. Pada menit ke-70, Mkhitarjan kembali menyia-nyiakan situasi yang baik, tak lama setelah itu salah satu serangan balik tuan rumah bisa berakhir dengan gol, tetapi Stephen El Sharavi dihentikan oleh Stefano Sturo terakhir kali.

READ  Rekor debut Jackson Dart Washington State - USC kembali ke Orange County Register

Giallorossi menusuk angka tembakan, memerintahkan kondisi tidak berubah, tetapi bola Genoi tidak bisa menemukan jalannya ke gawang. Hingga menit ke-82. Penampilan Mkhitarjana pada Minggu malam jelas gagal, tetapi pemain Armenia itu memainkan peran utama dalam gol timnya. Pemain berusia 32 tahun itu berlari ke beberapa lawan dengan kecepatan penuh dan melemparkan bola ke Felix Afena-Gian, sementara pemain berusia 18 tahun itu memukul Siriku dengan darah dingin. Pemain asal Ghana itu tidak mau berdiri di sana, dan di perpanjangan waktu dia menunjukkan tendangan panjang yang indah, memastikan kemenangan Jose Mourinho.

Pada menit ke-90, Alexander Buxa muncul di lapangan bersama tim tuan rumah, melakukan debutnya di Serie A.

Genoa CFC – AS Roma 0: 2 (0: 0)

Sasaran: Felix Afena-Kian (82., 90 + 4.)