Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

George Clooney dan Julia Roberts Saling Benci Dalam Trailer Komedi ‘Ticket To Heaven’

Dengan film “Ticket to Paradise”, film komedi romantis klasik ini akhirnya kembali tayang di bioskop. Dan di dalamnya dia membenci George Clooney dan Julia Roberts dan saling mencintai.

Faktanya, sebagai penggemar film, Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa penggemar dan pacar Hollywood George Clooney tidak terlihat di film komedi yang lebih romantis. Baru-baru ini, ini terjadi di “Up in the Air” dengan Vera Farmiga. Sudah 13 tahun sejak film itu diputar. Gemeinsam mit “Ein verlockendes Spiel” mit Renée Zellweger, “Ein (un)möglicher Härtefall” mit Catherine Zeta-Jones sowie “Tage wie dieser…” mit Michelle Pfeiffer war der 61-Jährige im Grunde ien-Jones inö om viz Roman Look. Di mana, jika Anda menetapkan batasan dengan tepat, pada dasarnya hanya film terakhir yang penting. Sejak Matthew McConaughey memiliki banyak hal di bidang ini.

Ini sekarang berubah dengan “Tiket ke Surga”. Dan di situlah Clooney mendapat dorongan dari (mantan) ratu komedi romantis itu sendiri: Julia Roberts. Saatnya telah tiba karena film jenis ini menjadi sangat langka di bioskop akhir-akhir ini. Perlu dicatat bahwa dari 7 Juli 2022 Komedi romantis Jerman “Liebesdings” dengan Elias Mebarek dan Lucy Heinz dimulai di bioskop lokal. Tapi kembali di “Ticket to Paradise” trailer pertama yang sangat menarik dirilis:

‘Ticket to Heaven’: Bencana kasar yang membangkitkan perasaan tak terduga

Dalam “Ticket to Heaven,” David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) menemukan bahwa putri mereka Lily (Caitlyn Dever) telah memutuskan untuk secara spontan menikahi pelacur liburan (Maxime Potier) di Bali. Orang yang bercerai sebenarnya saling membenci, tetapi untuk melindungi putri mereka dari dugaan kesalahan seumur hidup, mereka memutuskan untuk bekerja sama dan mencegah pernikahan dengan cara apa pun.

READ  Bobo remaja di Prancis dan anak jalanan di Maroko

Anda dapat melakukan streaming “Monster Uang” di Amazon

Trailer untuk “Ticket to Paradise” menjanjikan banyak momen penuh aksi lucu, beberapa lelucon sekarat, tetapi semua romansa yang berkembang—semua yang Anda harapkan dari komedi romantis. Chemistry antara Clooney dan Roberts tampaknya benar. Tidak heran, mereka sudah berada di depan kamera bersama untuk “Money Monster”, meskipun itu lebih dari seru.

Dan senang melihat Julia Roberts di usia 54 masih dalam tipe yang memberinya begitu banyak kesempatan (“wanita cantik”). Ini membuktikan bahwa Hollywood telah menyadari bahwa tidak hanya pria yang pandai komedi romantis, bahkan di usia tua mereka. Sudah lama sejak penampilan romantis terakhir Roberts juga: Pada tahun 2011, dia berhubungan dengan Tom Hanks di Larry Crown.

Selain George Clooney, Julia Roberts, Caitlin Dever, dan Maxime Potter, film sutradara Olly Parker (“Mamma Mia! Here We Go Again”) dibintangi oleh Billy Lord, Seanette Brahto, Lucas Bravo, Sean Lynch, dan Dorian Judy. Film “Tiket ke Surga” dimulai 15. September 2022 Di bioskop Jerman.

Apakah Anda suka komedi? Maka Anda semua harus tahu film mana yang harus dicari di kuis kami, bukan?

Kuis Komedi: Hanya pakar sejati yang mencetak setidaknya 15/20 poin!

Apakah Anda menyukai artikel ini? Diskusikan dengan kami tentang rilis film terkini dan serial serta film favorit Anda yang sangat Anda tunggu-tunggu
Instagram Dan
Facebook. Ikuti kami juga
Papan flip Dan
berita Google.