Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

George Michael kecanduan pil pemerkosaan. “GHB adalah hadiah dari surga untuknya.” Biografi baru mengejutkan

Informasi dan minat lebih lanjut tentang kehidupan selebritas dapat ditemukan di beranda Gazeta.pl.

Kematian George Michael pada tahun 2016 mengejutkan penggemar. Sejak itu, setiap kali mereka belajar tentang kebenaran mengerikan berikutnya dari kehidupan sang idola. Beberapa tahun lalu, mantan pasangannya itu mengaku sudah empat kali mencoba bunuh diri. Sekarang, dari biografi musisi baru-baru ini, kita dapat mengetahui bahwa dia kecanduan zat psikologis GHP.

Tonton videonya
Ada berbagai teori konspirasi seputar Hollywood. Beberapa menakutkan!

Jersey Polomsky mengalami masa-masa sulit di Scolimo. Tinggal semakin buruk

George Michael kecanduan pil pemerkosaan

George Michael: A Life Biography oleh James Gavin telah menerbitkan halaman enam kutipan. Antara lain penulis mengatakan dalam buku bahwa penyanyi kecanduan zat GHB yang disebut pil pemerkosaan.

“Bagi Michael, GHB seperti hadiah dari surga. Ini merangsang dorongan seksualnya dan membuat pria yang depresi dan membenci diri sendiri menjadi menarik. – Penghancuran, GHB lebih membuat ketagihan daripada metamfetamin dan lebih berbahaya.

Di bawah pengaruh perbudakan, penyanyi itu menjalin hubungan sembilan tahun dengan aktor Inggris Film Paul Stocha untuk orang dewasa.

Michael membayar untuk berhubungan seks dan membeli GHB baru yang diinginkannya.

Kami juga belajar dari biografi bahwa pada tahun 2006, penyanyi itu pingsan di dalam mobil yang diparkir di seberang jalan dekat rumahnya di London. Polisi kemudian menemukan ganja dan GPH dalam dirinya. Pada tahun 2014, setelah overdosis serius lainnya, psikiater Michael akhirnya terpaksa menjalani rehabilitasi. Artis itu menggunakan jasa resor mewah di Swiss. Dia menghabiskan sebagian besar tahun di sana, tetapi setelah pergi dia menjadi kecanduan lagi. Dia meninggal pada 25 Desember 2016.

READ  Jonqual Jones dan Kurt Miller dari Sun mencari Penghargaan WNBA

tagihan Cosby;  Judy HoodBill Cosby dihukum karena pelecehan seksual pada tahun 1975. Komedian diharapkan menerima kompensasi yang besar