Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Georgina Fleur: “Saya takut akan hidup saya dan anak saya”

Bintang reality Georgina Fleur menjadi berita utama dengan gangguan saraf di depan kamera. Dalam sebuah cerita Instagram, wanita hamil berusia 31 tahun itu tiba-tiba menangis saat hendak memperkenalkan baju baru kepada para pengikutnya.

Fleur: “Ketakutan akan hidup saya dan anak saya”

“Aku tidak bisa menyembunyikan kesedihan ini lagi,” keluhnya, menangis. “Apa yang telah saya lalui selama enam minggu terakhir karena ayah dari anak saya sungguh luar biasa.”

Oleh karena itu, pasangannya Kubily zdemir pastilah penyebab keruntuhan Flor. Fleur saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Ia berpisah dengan ayah dari anaknya. Baru-baru ini diumumkan bahwa Fleur telah meninggalkan apartemennya di Dubai setelah pertarungan terakhirnya dengan Kobe dan telah pindah ke lokasi baru. Sebelumnya, mantan pacarnya itu muncul di apartemennya dalam keadaan mabuk. Sampai hari ini, mereka tampaknya tidak bisa setuju.

“Saya mencoba untuk menemukan rekonsiliasi dengannya. Saya telah memberinya kontrak yang harus dia tandatangani. Kontrak tersebut hanya menyatakan bahwa dia akan meninggalkan saya dalam damai, bahwa saya tidak dapat lagi dihubungi dan bahwa saya pada akhirnya akan memiliki ketenangan pikiran, ” kata Fleur, menangis dalam kisah Instagram-nya.

READ  Penyanyi baru berusia 55 tahun: Solinger sebelumnya telah meninggal dunia dari Skid Row