Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gerhard Delling Fresh in Love – dengan pengusaha Christina Block

Gerhard Dilling mengumumkan kabar baik: mantan presenter olahraga jatuh cinta dengan pengusaha Hamburg. “Ya, kami adalah pasangan,” kata pria 62 tahun itu kepada majalah itu “Warna-warni” hubungannya. Wanita baru di sisinya adalah Christina Block. Pria berusia 46 tahun ini adalah salah satu pemilik The Block Group (Block-House, Grand Elysée).

Keluarga campuran dengan tujuh anak

Block dan Dilling keduanya bercerai dan memiliki tiga putri, dan Christina Block memiliki seorang putra. Pasangan dan tujuh anak mereka sekarang membentuk keluarga besar campuran. Wartawan itu mengatakan kriteria Dilling untuk hubungan yang baik adalah “keterbukaan, kejelasan, kepercayaan diri dan tentu saja cinta”. Segala sesuatu yang lain mungkin nyaman, tetapi tidak otentik.

Gerhard Dilling sudah menikah dua kali. Hingga 2001, ia dan guru sekolah dasar Birgit menikah selama 13 tahun. Dilling memiliki dua anak perempuan dengan mantan istrinya Birgit. Dari 2003 hingga 2014, Dilling menikah dengan jurnalis televisi Isabel Wagner. Seorang putri tumbuh dari hubungan ini. Christina Block sebelumnya menikah dengan Stefan Hensel.

Novel pertama Dillings

Selain hubungan barunya, Dilling punya alasan lain untuk merasa bahagia. Di awal tahun novel pertamanya “Ella & Co KG” dirilis. Mantan presenter olahraga ini terkenal karena meliput ARD Sports. Bekerja dengan mantan pemain sepak bola profesional Gunter Netzer membuatnya mendapatkan Penghargaan Grimme pada tahun 2000. Pada musim gugur 2018, Dilling mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan layanan penyiaran publik pada Mei 2019.

READ  Nicholas Bedos dihantui: dia memunculkan kata-kata memilukan dari ayahnya, Jay, di ranjang kematiannya