Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Germinal (Prancis 2): Netizen terkagum-kagum dengan akhir serial ini

Ini telah disiarkan sejak 27 Oktober di saluran France 2. germinal Episode terakhir baru saja ditayangkan. Adaptasi novel Emile Zola membuat jutaan pemirsa dalam keadaan tegang, yang terutama dikejutkan oleh akhir mini seri.

Itu adalah salah satu dari serangkaian acara musim gugur ini. Sejak 27 Oktober, France 2 telah menawarkan kepada pemirsa sebuah adaptasi baru dari novel terkenal mile Zola, Germinal, yang menceritakan kisah Etienne Lantier, seorang pemuda yang dipekerjakan di tambang Montseux. Di semua halaman kita ikuti perjalanannya dan pertemuannya dengan Catherine yang cantik yang akan jatuh cinta padanya, terutama perjuangan panjangnya setelah upah para penambang turun. Serangan kekerasan dia dan teman-temannya tidak segan-segan membuatnya kelaparan.

Didukung oleh pemeran yang luar biasa dari Guillaume de Tonquédec, Louis Peres, Thierry Godard, Alix Poisson dan Natacha Lindinger, versi France 2 sangat ambisius dan telah melihat pembuatan film penuh aksi sejak sebagian pemain jatuh sakit. “Penembakan terjadi antara September dan Februari. Itu adalah pemotretan yang agak epik, dengan jam kerja yang panjang dan kondisi cuaca yang tidak selalu menguntungkan kami … sungguh germinal! “, Thierry Godard menjelaskan kepada istri saat ini akhir Oktober. Bahkan ada yang terjangkit Covid-19. “Tentu saja, terlepas dari sinyal penghalang, Kita tidak bisa bersembunyi di depan kamera… Dan maka dari itu Kami harus berhenti karena sutradara, sinematografer, dan beberapa aktor dan figuran jatuh sakit.

“Aku tidak bisa menjawab telepon”

Selain kesulitan syuting, serial ini menginginkannya menjadi lebih modern dan dengan demikian mengubah beberapa hal Kami menggunakan waktu yang kami jalani, Untuk mengatakan sesuatu yang terjadi lebih dari seratus tahun yang lalu. Ini bukan copy-paste buku. Anda harus membunuh yang asli dalam tanda kutip Untuk dapat membentuk visinya sendiri,” Aktor itu mengumumkan dalam wawancaranya. Perubahan tersebut mengejutkan beberapa pemirsa tetapi tetap menangkap banyak dari mereka.

READ  Pangeran Andrew menjual chalet di Verbier di S

Selama penayangan episode terakhir, mereka tak segan-segan menyapa karya produksi di media sosial. “Serial yang luar biasa #germinal. Semua aktor sangat baik. Saya tidak bisa menjawab telepon. »«Alex Poisson dan semua aktor dan aktris adalah pengaruh yang kuat dan luar biasa #germinal Saya berharap ada sekuel! Saya memiliki malam yang sangat baik dan saya ingin mengucapkan lebih banyak selamat kepada semua orangKita bisa membaca di Twitter.Benar-benar luar biasa Germinal, ini adalah layanan publik saya ‘,” tulis salah satu pengguna yang cukup menyukai adaptasi ini. Kebulatan rasa untuk dicicipi!