SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gesa Pemerataan Pembangunan Lingga

  • Reporter:
  • Selasa, 19 November 2019 | 12:02
  • Dibaca : 58 kali
Gesa Pemerataan Pembangunan Lingga
Bupati Lingga Alias Wello menandatangani MoU hasil kesepakatan bersama di Balaiurung Sri Replika Istana Damnah, Daik Lingga, Sebtu (16/11). JAMARIKEN TAMBUNAN

LINGGA – DPRD Kabupaten Lingga mengesahkan hasil rapat Badan Anggaran DPRD tentang harmonisasi, finalisasi kebijakan umum dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2020.

Persetujuan tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama para anggota dewan yang hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga dengan Agenda Permintaan Persetujuan/Kesepakatan Bersama Kebijakan Umum APBD dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2020 dan Penandatangan MoU Kebijakan Umum APBD dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2020, di Balaiurung Sri Replika Istana Damnah, Daik Lingga, Kabupaten Lingga.

“Ada beberapa poin yang disampaikan dalam rapat tersebut, di antaranya menjadikan Lingga sebagai pusat sumber daya kelautan, menuju masyarakat yang maju, sejahtera, agamis dan berbudaya, sesuai dengan apa yang tercantum dalam visi Kabupaten Lingga yang diusung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lingga,” kata Kasubag Humas Pemkab Lingga, Fikrizal, Senin (18/11).

Selain itu, juga disampaikan mengenai percepatan pemerataan pembangunan secara menyeluruh di Kabupaten Lingga yang merupakan tema pembangunan pada tahun 2020. Untuk mencapai target-target yang telah direncanakan oleh Pemerintah Daerah.

“Maka dilahirkan beberapa prioritas pembangunan ke depan, yakni percepatan pembangunan Sumber Daya Manusia, percepatan pembangunan sarana dan prasarana, serta percepatan pembangunan investasi dan lain sebagainya,” ujar Fikrizal.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com