Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ghana Sportowy dihapus dari YouTube. Sepak Bola “Pelanggaran Berulang atau Serius”

Banyak penggemar olahraga dan hiburan mungkin terkejut, karena biasanya setelah mengklik tautan yang mengarah langsung ke saluran olahraga, pengguna internet sekarang melihat pesan yang jelas dari situs web yang menunjukkan bahwa saluran tersebut telah dihapus.

Tonton videonya
Klub Polandia bermain di liga yang berbeda. Legia telah menghancurkan banyak jendela transfer Warsawa.” [SEKCJA PIŁKARSKA #91]

– Youtube melaporkan bahwa “akun ini telah ditutup karena spam YouTube, praktik penipuan dan konten penipuan atau persyaratan layanan atau pelanggaran serius.”

Mengapa saluran olahraga dihapus?

Layanan ini hanya berarti bahwa saluran telah ditutup, di masa lalu mungkin telah disibukkan dengan berbagai peringatan seperti monetisasi situs atau konten, seperti yang biasanya dilakukan YouTube. Saat ini, tidak diketahui pelanggaran apa yang dilarang situs web Ghana Sportov. Namun, itu pasti tidak hanya memiliki konten game, tetapi juga proyek sosial-politik yang ketat, yang memancing banyak emosi seperti proyek baru. Christoph Stanovsky dan Robert Masurek. Juga jenis konten ini sering dianalisis secara negatif oleh instruksi situs web.

– Ini belum keputusan kami. Kita bekerja. Terima kasih atas banyak pesan dukungan Anda – tulis Mathews Borek, salah satu pemilik saluran olahraga di Twitter.

Kanas Sportovy membuat pengumuman. – Kami ingin mendapatkan banyak pertanyaan dan memberikan jawaban yang benar. Kami menjelaskan masalah ini. Kami akan datang kepada Anda dengan informasi yang relevan! – Mereka menulis di Twitter.

– “Saya selalu mengatakan bahwa KS tergantung pada string YouTube dan dapat terputus kapan saja, dan jika Anda tidak memiliki infrastruktur sendiri, Anda tidak tahu hari dan waktu, terima kasih atas perhatian Anda” – tulis pakar, Marius Wujiki, direktur Stars TV di Twitter.

READ  Polisi Haiti Sebut Mantan Hakim Mahkamah Agung Diduga Membunuh Presiden Taiwan News

Kembali ke tim nasional Polandia. “Aku mendapat kesempatan. Susa baik-baik saja.”

Tuan Chaviki adalah ketua baru Kanaz Sportovy

Baru-baru ini, mantan sekretaris jenderal Asosiasi Sepak Bola Polandia, Messi Chaviki, menjadi presiden baru Kanaz Sportovy. Namun, menghapus saluran tidak berarti konten yang diposting di sana tidak akan dikembalikan. Pengembalian saluran yang dihapus oleh YouTube setelah banding disetujui telah terjadi di masa lalu. Selain itu, Kanał Sportowy juga memiliki “Kanał Sportowy Extra”, yang memiliki jangkauan yang sedikit lebih kecil, tetapi di masa lalu semua acara ditayangkan di sana.