Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Giacomo Freoni? Silberger: “Juventus mengharapkan sesuatu yang serupa” – Football

Jika sangat mudah sehingga Anda dapat dengan mudah mengganti akhiran yang diketahui dengan nilai yang sama.

Tapi siapa tahu, mungkin WSG Tirol akan berhasil, bagaimanapun, striker yang dipinjam dari Juventus Turin akan menggantikan striker lain yang dipinjam dari Juventus Turin.

Giacomo Freoni adalah nama harapan baru untuk gol di Watness Club, dimanjakan oleh Nicolae Baden Frederiksen dalam hal ini.

Pemain asal Denmark itu mencetak 18 gol di Bundesliga Jerman musim lalu. Juventus telah membuat terobosan dengan kepindahan pemain berusia 21 tahun ke Vitesse Arnhem di Divisi Kehormatan.

“Baden Frederiksen adalah situasi win-win,” kata pelatih Thomas Silberger dalam sebuah wawancara.”Juventus melihat: oops, anak berkembang. Nilai pasarnya telah melewati batas. Dia mendapat tawaran dari separuh Eropa.” LAOLA1.


kualitas yang lebih tinggi

Keberhasilan terbesar hingga saat ini dalam kolaborasi antara WSG dan klub tradisional Serie A membawa lebih banyak keuntungan sebagai hasilnya.

“Itulah mengapa mereka sekarang mengirim kami seorang pemain yang dapat dievaluasi lebih baik dari segi kualitas dan mereka mengharapkan sesuatu yang serupa,” kata Silberger.

Frione, yang bermain untuk Italia saat masih muda, membuat dua pertandingan internasional dengan Albania. Dia juga telah menghirup udara Serie A Italia dua kali sejauh ini.

Tak lama setelah memainkan peran Joker dengan Juventus pada awal pra-musim, pemain berusia 22 tahun itu mengalami patah tulang tibialis fibula, yang mungkin telah menghalangi tugas lebih lanjut.


Perpisahan dengan saudara kembar Chiellini

Frederiksen tahu di mana gerbangnya

Foto: © GEPA

Bagaimanapun, kepercayaan para pejabat telah tumbuh dengan mantap selama bertahun-tahun. “Giacomo Frione sudah menjadi pemain keenam yang kami dapatkan dari Juventus. Sudah ada beberapa di divisi dua.”

READ  Doncic, Jokic dan Antetokonmo: Tiga orang Eropa di lima besar musim NBA

Mungkin fakta bahwa Anda telah menempatkan pemain yang lebih baik dan lebih baik di tangan Anda juga karena kepercayaan pada Silberberger yang akan mengembangkan bakat ini sesuai dengan pengawasannya.

Pertukaran antara pria 48 tahun dan Juventus tentu saja intens: “Ada laporan terus-menerus dengan mereka yang bertanggung jawab atas transaksi pinjaman. Omong-omong, itu sampai musim panas dengan Claudio Chiellini, saudara kembar Giorgio Chiellini, yang sekarang pergi ke Pisa. Ada pertukaran mingguan. Misalnya, nilai lari ditransfer, serta setiap cedera kecil. Ini jelas merupakan kolaborasi profesional. “

Namun, pemain juga harus berpartisipasi dengan mereka. Wattens bukannya Torino sekarang juga untuk Vrioni saat ini.

Dari Juventus ke ‘titik kecil di peta sepakbola’

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi tentu saja dia masih harus tenang. Maksud saya, dia datang dari Juventus Turin dan kami adalah tempat yang sangat, sangat kecil di peta sepakbola di Eropa. Tapi dia telah menerimanya dengan baik dan saya pikir kami akan menikmatinya,” jelas kiper dan kapten WSG Ferdinand Oswald. , yang memujinya:


“Dia pada dasarnya pemain yang lengkap. Dia juga tampaknya memiliki lebih banyak keinginan dan kehidupan sebagai seorang profesional daripada Nikolai.”

Ferdinand Oswald

“Dia pada dasarnya pemain yang lengkap. Dia juga tampaknya memiliki lebih banyak keinginan dan kehidupan sebagai seorang profesional daripada Nikolai.”

Pukulan sekte kecil ke Dane, yang membuatnya hancur di lapangan. Di sini Silberberger mencoba mengarahkan prediksi Vrioni ke arah yang benar:

“Dia telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam pertandingan persahabatan dengan empat gol melawan dua lawan yang kuat. Anda dapat mengharapkan sesuatu darinya. Tetapi menempatkan beban Nikolai Baden-Friedrichsen padanya segera mungkin adalah sepatu yang sangat besar. Dia memiliki kualitas, tetapi dia tidak. Pemain yang sama sekali berbeda dari Nikolai. Seorang petinju, Nikolai selalu mencari skor dari jarak jauh.”

READ  Memalukan Menghadapi Corona Yang Tepat Merindukan Cybo Untuk Euforia Basket Jerman

Silberger: “Sapitser akan menjadi pemain yang menentukan bagi kami”

Kesimpulan Silberger: “Giacomo Frione jelas merupakan pemain menarik berikutnya. Itu adalah keinginan Juve untuk bergabung dengan kami. Kami bergantung pada kesepakatan seperti itu untuk bertahan di Bundesliga.”

Jika peminjam Juventus melewatkan pelanggaran kali ini, pemain berikutnya yang dipinjamkan dari LASK kemungkinan akan melompat ke dalam lubang – karena Linz mempertahankan para pemain di Wattens.

Pada 2021/22 Thomas Sabitzer di Tirol bersiap untuk bergerak di Bundesliga, dia tidak berhasil dalam dua tahun pertamanya di LASK. Styria masih menunggu gol pertamanya di Liga Jerman.

Silberger dalam semangat yang baik: “Sabi” telah menampilkan dirinya sebagai bala bantuan sejak hari pertama pelatihan. Dia mengalami masa sulit di LASK, meskipun harus dikatakan bahwa dalam dua tahun itu dia belajar banyak tentang bekerja melawan bola dan intensitas di lapangan. Saya yakin Thomas Sabitzer pasti akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami.”


Teks: © LAOLA1.at


ke atas » Komentar..