Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gilbert Montagne menelepon Eric Zemmour pada pukul 20:30 pada hari Minggu, Laurent Dillahous kehilangan kakinya

Gilbert Montagni berada di lokasi syuting mulai pukul 20:30 pada hari Minggu, 17 Oktober 2021. Penyanyi itu menggunakan waktunya di TV untuk menyampaikan pesan kepada Eric Zemmour yang mengejutkan Laurent Dillahous yang tidak tahu harus menjawab apa.

Gilbert Montaigne agak kehilangan pijakannya Laurent DellahousMinggu, 17 Oktober 2021, pukul 20:30 pada hari MingguDi France 2 Blind Channel, penyanyi itu ingin menyampaikan pesan tentang disabilitas saat kampanye presiden berlangsung dengan baik. Wartawanlah yang bertanya kepadanya apakah dia memiliki harapan tertentu setelah beberapa bulan pemilu mendatang, hanya saja, dia mungkin tidak mengharapkan jawaban seperti itu. Saya harus mengatakan itu Gilbert Montaigne tidak menyebutkan fakta kecacatannya tetapi mengambil kesempatan untuk berbicara langsung dengan Eric Zemmour. “Eric, saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa bukan Petain yang menyelamatkan orang-orang Yahudi di Prancis, itu omong kosong. Bukan seperti itu, oke‘, dia menembak pada awalnya sementara Laurent Dillahous tampak sangat terkejut.

Ibuku berperang dalam teror, setiap hari. Dia selamat karena dia merebut identitas ibu tiriku, yang belum dia ceraikan. Tapi dia memberi tahu saya begitu banyak tentang perang, sehingga saya membenamkan diri di dalamnya‘ kata Gilbert Montagne. Saya tidak tahu harus menjawab apa dan sangat terkejut, Membingungkan Lauren Dillahous Kemudian dia melepaskan:Di sini, untuk kesaksian Eric Zemmour malam ini“.

Laurent Dillahous membuat banyak bola melawan Gilbert Montaigne

Jadi pembawa acara terkenal itu membingungkan Gilbert Montaigne dan Eric Zemmour. Kebingungan yang bisa saja luput dari perhatian karena terus berlanjut seolah-olah tidak terjadi apa-apa, hanya netizen yang langsung menyoroti kesalahan fatal ini. Sering , Dia juga meminta tamunya untuk melihat gambar ketika dia tidak bisa melihatnya. Untungnya, Gilbert Montagne harus membiasakan diri dan mengambil situasi dengan banyak humor.

READ  Madonna yang tidak dapat dikenali dari 63 tahun, menghadirkan karakter impian

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis