Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gliwice memerintahkan untuk memperbarui kotak di atas terowongan Drogowa Trasa rednicowa

Penataan baru alun-alun yang dibuat di ruang bawah tanah terowongan Drogowa Trasa rednicowa di pusat kota Gliwice telah dipesan oleh Dewan Kota Gliwice. Alun-alun, yang sebelumnya dioperasikan oleh perusahaan yang didirikan untuk membangun jalan, masih minim perabotan. Pada musim gugur, akan ada 60.000 pekerjaan. tanaman.

Drogowa Trasa rednicowa (DTŚ) dari Katowice ke Gliwice adalah investasi terbesar yang dibuat dalam dua puluh tahun terakhir oleh pemerintah daerah di Silesia dan yang paling penting – di sebelah bagian jalan raya A4 – arteri jalan Górnoląsko-Zagłębie-Metropolis; Berangkat dekat pusat kota berurusan dengan lalu lintas lokal. Dengan demikian melengkapi jalan raya paralel A4 yang ditunjuk untuk penyeberangan.

Pekerjaan konstruksi, awalnya diinvestasikan oleh pemerintah, dimulai pada tahun 1986. Pada tahun 1999 DTŚ menjadi tugas pemerintah daerah. Seluruh rute, dari simpang jalan S86 di Katowice hingga simpang jalan nasional No. 88 dan ul. Kota Portois di Gliwice memiliki panjang sekitar 31 km. Bagian terakhir persimpangan jalan di Gliwice dibuka pada musim semi 2016.

Tahun lalu, kota, lima tahun kemudian, mengambil alih pengelolaan alun-alun dari DTŚ SA, yang awalnya didirikan untuk membangun jalan. Plaza di atas arteri dibangun pada tahun 2015 sebagai atap terowongan untuk mobil yang melewati pusat kota. Di atas lahan seluas 9,4 ribu. meter persegi antara ul. Zwycięstwa, Dubois dan Fredro, lorong-lorong diaspal, bangku dibuat, rumput ditanam, pohon muda ditanam di pot beton.

Otoritas Jalan Kota Glivice mengumumkan tender untuk pengaturan baru lapangan pada bulan Maret tahun ini. Dengan budget PLN 2 juta, penawaran termurah dari ketujuh penawaran tersebut hampir mencapai PLN 3,57 juta. Menurut informasi di situs kotamadya Gliwice, dalam beberapa hari terakhir sebuah kesepakatan ditandatangani dengan pemenang prosedur – Przedsiębiorstwo Remontów Ulic i Mostów dari Gliwice.

READ  Bandara Chopin melayani 1040 ribu. Penumpang di bulan Juli - Inwestycje.pl

Kawasan tersebut sudah siap untuk investasi. Pohon-pohon yang ada di lapangan sampai sekarang ditanam di tempat lain: 49 ceri pergi ke Jalan Sicornic, dan 18 pohon ginkgo – ke hijau di dekat Rondo M. Stanisława Byliny, dekat ul. duboi.

Pemkot mencatat, jika semua berjalan sesuai rencana, kontraktor akan mulai bekerja pada Juni dan selesai pada kuartal III tahun ini. Menurut proyek, lebih dari 60,6 ribu meter persegi akan ditanam di alun-alun. Tanaman: 127 pohon, sekitar 2,4 ribu. semak, kurang lebih 26 ribu. Abadi, kurang dari 32 ribu. lampu dan 220 pendaki. Tanaman harus disiram dengan sistem irigasi.

Susunan gang akan tetap tidak berubah, tetapi akan ada komposisi pohon, semak dan tanaman keras sepanjang tahun. Untuk alasan teknis, pohon akan ditanam di petak bunga yang ditinggikan, diisi dengan substrat dalam jumlah besar, yang memungkinkan mereka berkembang dengan baik.

Akan ada pergola untuk memberi keteduhan di beberapa tempat, dan di bawahnya akan ada meja dan bangku piknik. Anda juga dapat berbaring di bangku dan bangku, dan memasang sepeda ke tribun. Halaman harus dilindungi dari kebisingan dengan menanam semak-semak dengan benar. Halaman rumput yang ada akan digantikan oleh halaman rumput dekoratif, dan tempat tidur abadi – dengan kursi berjemur. Sebuah padang rumput bunga juga akan dibuat di alun-alun.

Konsep pengembangan alun-alun yang disiapkan Pracownia 44STO di Gliwice, yang juga dirancang antara lain mencakup revitalisasi Taman Lokal Chrobry serta: ruang untuk istirahat, yang di musim panas akan berfungsi sebagai pantai kota yang dihiasi dengan pohon palem, dan kiasan untuk sejarah tempat – di mana Kanal Kłodnica Bekerja.

READ  Pengunduran diri kepala keluarga: Lise Mohn meninggalkan Bertelsmann Foundation

Plaza akan menampilkan instalasi yang terbuat dari batu dari pembukaan kanal berusia 200 tahun, yang digali di lokasi konstruksi DT. Batu-batu itu akan dibersihkan dan ditempatkan di mana gang-gang utama berpotongan. Bangku-bangku akan dipasang di sekitar bebatuan. Juga akan ada papan dengan gambar dan informasi tentang kanal yang dulunya mengarah ke Koźle (sekarang digantikan oleh Kanal Gliwice).

Menurut kota, seluruh investasi pada akhirnya akan menelan biaya sekitar 3,9 juta PLN.

Lihat area investasi untuk dijual di PropertyStock.pl