Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gmail Go telah melampaui batas unduhan 500 juta

Google memiliki banyak aplikasi seluler dalam portofolionya dengan catatan Go – versi khusus item populer yang telah disesuaikan untuk bekerja dengan perangkat atau perangkat Android Go yang lebih lama. Namun, salah satunya sangat populer.

Perusahaan dari Mountain View baru saja mengumumkan bahwa Gmail Go Melebihi batas unduhan 500 juta dari Google Play Store. Ini berarti bahwa ini adalah item yang paling umum dengan catatan ‘Go’ di tampilan Google.

Gambar: google

Klien email ini sangat populer karena ukurannya yang kecil – Beratnya kurang dari 10 megabyte, yang merupakan keuntungan yang tidak diragukan lagi dalam konteks perangkat lama dengan sedikit memori internal.

Namun, aplikasi telah membayarnya dengan antarmuka yang sudah ketinggalan zaman menggunakan versi asli dari apa yang disebut Desain Material. Selain itu, kami tidak dapat mengandalkan integrasi dengan Google Workspace, serta kehadiran tema grafis yang gelap. Perlu diketahui juga bahwa kita hanya akan menjalankan aplikasi di smartphone dengan RAM maksimal 2 GB.

READ  TV LG 65BX3: Cdiscount menjual TV premium dengan kerugian (dan 100% legal)