Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

GNTM 2022: Transmisi di TV dan Siaran

“Jerman Next Topmodel” akan datang 3 Februari 2022 dengan episode baru. Semua informasi tentang transmisi GNTM di TV dan siaran serta frekuensi episode dapat ditemukan di sini.

Dalam versi terbaru dariTopmodel berikutnya di Jerman” dia Heidi Klum Kembali di Los Angeles dengan model masa depannya. Di musim 17, “keragaman” akan memainkan peran khusus. Heidi Klum, seperti yang dijelaskannya dalam wawancara, ingin mengubah sesuatu di dunia mode.

Di mana konsekuensinya dapat dilihat? Apakah ada arus? Pada artikel ini, kami telah mengumpulkan semua informasi tentang siaran GNTM 2021 untuk Anda.

GNTM 2022: Langsung di TV dan Siaran

Pada tahun 2022, musim baru “The Next German Supermodel” akan diulang setiap hari Kamis ProSieben Saya Televisi. Tanggal mulai adalah 3 Februari 2022. Tahun lalu, musim dimulai pada 4 Februari 2021. Penyiar secara ketat mematuhi program dengan tanggal mulai. Sekali lagi, semua episode acara kemungkinan akan ditayangkan empat kali di TV – pada hari Kamis pukul ProSieben Dan pada hari Jumat enam x. Seperti biasa, episode baru tayang perdana pada pukul 8.15 malam waktu tayang utama.

Video: ProSieben

Selain itu, kedua saluran tersebut sering menayangkan episode saat ini pada waktu yang berbeda di malam hari – jika tidak ada perubahan dalam siaran tahun ini. Musim 16 bersama enam x Untuk dilihat lagi di TV satu hari setelah siaran pertama, ini kemungkinan juga akan terjadi dengan Musim 17. GMTM 2022 akan online sebagai siaran langsung di beranda ProSieben untuk melihat. Selain episode saat ini, penggemar juga dapat menonton episode musim 2 hingga 15 sesuai permintaan di siaran.

GNTM 2022 melihat episode penuh sebagai iterasi

Ada juga kemungkinan ketiga untuk menonton semua episode “The Next Model for Germany” 2022 secara berulang: Episode musim ketujuh belas disiarkan di TV dan siaran langsung. prosipinBeranda juga tersedia di platform streaming gratis Joyn. Tidak diperlukan pendaftaran untuk melihat pengulangan. Lebih dari 50 stasiun dapat diterima melalui Joyn. Jika Anda ingin menonton “Model Terbaik Jerman” musim ke-17 di ponsel Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi Joyn untuk Android dan iOS secara gratis.

READ  Carrie Symonds dan Boris Johnson mengharapkan anak kedua mereka

GNTM Di tahun 2022 kembali dalam keadaan Corona Malaikat – Apa yang berubah?

Meskipun krisis Corona sedang berlangsung, musim 17 dari “Model Top Jerman Berikutnya” ditampilkan di luar Eropa sekali lagi. Calon model diizinkan untuk tinggal di sebuah vila di Los Angeles lagi. Karena kandidat tipikal akan pindah ke tempat tinggal mereka tahun ini ProSieben Belum diumumkan. Urutan pembukaan akan difilmkan di Athena. Kemudian para model pergi ke pulau Yunani Mykonos.

Tahun ini, Heidi Klum menerima kandidat dengan ukuran 54. Menurut ProSieben Beberapa perusahaan mengundurkan diri ketika mereka mendapatkan ukuran kandidat. “Mereka mengatakan mereka menginginkan keragaman, tetapi mereka tidak benar-benar menginginkannya. Itu selalu merupakan pembagian yang aneh: Mereka semua menginginkannya, kata mereka. Tapi kemudian, jika Anda ingin melakukannya, hanya sedikit yang akan setuju,” Heidi Klum mengatakan dalam sebuah wawancara. (itu)