Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Goku and Klass vs. ProSieben: Goku terlihat terluka dalam pertunjukan

Pada pertandingan Joko dan Klas melawan ProSieben pada Selasa malam (7 Desember), Joko Winterscheidt harus bertanding menggunakan kruk.

Pada pertandingan Joko dan Klas melawan ProSieben pada Selasa malam (7 Desember), Joko Winterscheidt harus bertanding menggunakan kruk.

Dengan “Joko & Klaas melawan ProSieben” Joko Winterscheidt dan Klaas Heufer-Umlauf akan sekali lagi memiliki kesempatan untuk memenangkan 15 menit waktu tayang di ProSieben Show pada Selasa malam (7 Desember 2021). Tapi semuanya berbeda kali ini: Goku terluka.

Selasa malam juga berarti: Goku dan Klass bertanding melawan ProSieben sekali lagi! Setiap minggu, seniman saat ini memiliki kesempatan untuk secara bebas merancang 15 menit waktu tayang ke dalam program ProSieben.

Tapi minggu ini, semuanya berbeda – untuk pertama kalinya. Karena Joko Winterscheidt datang terluka ke studio TV. Artis itu berlari dengan kruk, lututnya ditutupi perban.

“Goku and Klass vs. ProSieben”: Goku Winterscheidt terluka

Faktanya, Goku yang pergi berduel minggu ini melemah. Penyebab cederanya adalah kecelakaan malang di episode sebelumnya.

Saat bermain di ProSieben, Joko dengan canggung terjatuh dari gerbong kereta api kecil. Dia memukul lututnya sangat disayangkan bahwa itu harus diperban. Selain itu, mediator selalu membawa kruk bersamanya. Astaga…

Episode itu tidak diizinkan untuk dibatalkan minggu ini meskipun Goku cedera. Alih-alih tidak muncul minggu ini, artis tersebut memberikan dorongan!

Pada Selasa malam (7 Desember 2021), produser dan penulis TV Jacob Lundt akan hadir bersama Goku dan Klass. Klass mengetahui hal ini dari rekan-rekannya dari acara larut malamnya “Late Night Berlin” dan dari podcastnya “Baywatch Berlin”.

Joko Winterscheidt Membawa Alternatif untuk ‘Joko & Klaas vs. ProSieben’

Pekerjaan Jacob pada Selasa malam adalah memimpin Permainan Goku, yang tidak dapat dimainkan oleh Goku karena cacat fisiknya. Dalam permainan yang hanya membutuhkan blok otak, tendangan Goku Winterscheidt. Selain itu, pria berusia 42 tahun itu sibuk di pinggir lapangan dan bersorak untuk penggantinya.

READ  Permintaan maaf publik Tristan Thompson kepada Khloe Kardashian memicu media sosial

Siapa tahu: Dengan sedikit keberuntungan dan semangat tim, trio yang terdiri dari Goku Winterscheidt, Jacob Lundt dan Klaas Heufer-Umlauf, Selasa malam, dimungkinkan untuk mengumpulkan 15 menit waktu tayang di ProSieben.

Mereka benar-benar menyelesaikan duel melawan ProSieben pekan lalu. Hasilnya adalah film animasi 15 menit di mana para penyintas virus corona dan Kanselir Federal Olaf Schultz yang ditunjuk menghidupkan akal sehat penduduk dalam pandemi virus corona. (Tua)