Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Goku dan Klass 15 menit hari ini: Siaran langsung rekaman dari perut mereka – dengan pesan yang jelas


“Goku dan Klass vs. ProSieben” Dia kembali ke televisi. Pada awal musim baru, duo perantara bekerja keras untuk menghindari penampilan vokal sebagai hukuman—berhasil. Joko Winterscheidt dan Klaas Heufer-Umlauf menang lagi di episode pertama 15 menit siaran langsung. Jadi mereka memutuskan hari ini Rabu 24 November 2021, perangkat lunak ProSieben dari 20:15 hingga 20:30.

Baru-baru ini, Goku memberikan patung kepada rekan setimnya setelah kemenangannya. Apa yang mereka temukan kali ini? Seperti Goku dan Klas mereka Live 15 menit hari ini Anda dapat menemukannya di sini.

Goku dan Klas 15 menit: Beginilah cara mereka menggunakan jam tayang mereka

15 menit hidup untuk Goku dan Klass telah menjadi”15 menit langsung dari Goku dan Klas”. Anda dapat memahaminya secara harfiah, karena keduanya menelan kamera kecil, dan menggunakannya untuk mengirim gambar dari Perut. “Anda belum pernah melihat apa yang akan Anda lihat hari ini dalam 15 menit secara langsung di ProSieben di TV. Mungkin untuk alasan yang bagus,” Klass menyatakan dalam pesan video sore itu. Ruangan putih berkilau tempat Goku dan Klass berdiri dengan setelan beige mereka dalam penampilan Miami Vice mereka awalnya tidak tahu apa yang akan mereka berdua lakukan. Mereka ingin menyajikan “masa depan hiburan”. “Menciptakan perubahan paradigma televisi di masa depan,” kata Klass. Namun di balik pekerjaan mereka ada pesan yang jelas di akhir: “Pergi ke memblokir. “

Goku dan Klas menelan kamera dan mengomentari gambar

Bagaimana ini terjadi? Klass memiliki kamera yang sangat kecil di tangannya. “Ini seperti pil,” kata Klass, lalu bertanya pada Goku apa yang harus dia lakukan dengan pil itu. Anda bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Setelah Klaas mengirimkan kamera mini dengan sedikit air ke perutnya, Goku melakukan hal yang sama. Anda kemudian dapat melihat gambar kerongkongan dalam format besar. Layar diisi dengan itu hanya untuk sementara waktu, keduanya nongkrong di latar belakang. “Ini gila – seperti arung jeram,” kata Goku. Diyakini bahwa bagian dalam perutnya menyerupai kulit anak anjing yang keriput. Tak satu pun dari mereka tampaknya makan apa pun sebelum enam jam ekstra. “Lihat, ini terlihat seperti aliran gunung,” kata Goku. “Sepertinya aliran gunung bagi saya,” kata Klass tentang gelembung yang naik di dalamnya.

READ  Katy Perry: Lagu ulang tahun ajaib untuk putri Daisy

Joko dan Klaas memiliki duel kecil dengan kamera di perut mereka

Tapi apa jadinya Goku dan Klass tanpa duel? Bagaimanapun, keduanya ingin menyajikan hiburan televisi masa depan kepada pemirsa dan mengubah orang dalam rekaman langsung mereka menjadi sebuah kompetisi. Goku menelan biskuit ikan goreng utuh, Claes menelan huruf yang membentuk kata “tolong” – Goku harus menebak kata: “Kami akan melakukan tes perut.”

Klass ingin bersaing dengan Goku, jadi dia membawakan dua dadu untuknya. Goku hanya berkata, “Itu tidak akan dicerna, jangan menipu diri kita sendiri.” Siapa yang “berguling” angka yang lebih tinggi? Ini dimulai dengan posisi di atas kepala dan saling berjabat. Seseorang dapat berbicara tentang dasi. Namun, jika balok Lego tertelan, Joko jelas menang.

Inilah pesan serius di balik tindakan Goku dan Klas

“Kami mengambil arah yang salah di suatu tempat dalam 15 menit #JKLive, tetapi pesannya jelas: Pergi ke memblokir! Joko dan Klaas menulis tak lama setelah berakhirnya waktu siaran di ProSieben.

Joko dan Klaas langsung di Twitter – beginilah reaksi jaringan

Bagaimana penonton menemukan mereka? 15 menit siaran langsung Siapa Goku dan Kelas? NS IndonesiaKomunitas berada di bawah tagar #JKvsP7 Bagikan beberapa tweet tentang itu.

Goku dan Klass 15 Menit: Hasil dan Topik Ikhtisar

Jika Goku dan Klas menang, Anda hanya bisa yakin akan satu hal: apa pun bisa terjadi. Sejauh ini mereka telah menggunakan metode mereka dengan cara yang sama sekali berbeda. Serius, lucu, dan kritis secara sosial – dari kontribusi video yang mengejutkan hingga Kamp pengungsi Moria Melalui siaran langsung hingga salah satu RTL Sebuah film dokumenter tujuh jam tentang perawat.

READ  Terganggu oleh 'mereka yang berbicara tetapi tidak bertindak': Ratu Elizabeth II tertangkap dengan mikrofon terbuka

Youtube
Goku dan Klass 15 menit dalam perawatan: ‘Tentu saja bukan masalah’

Sekilas Semua Episode “Goku dan Kelas 15 Menit”: