SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Golden Prawn Bengkong Pamerkan 80 Sepeda Motor Modifikasi

  • Reporter:
  • Rabu, 17 Mei 2017 | 12:13
  • Dibaca : 997 kali
Golden Prawn Bengkong Pamerkan 80 Sepeda Motor Modifikasi
80 Sepeda Motor Modifikasi. Foto Arrazy Aditya

BENGKONG – Kawasan Wisata Golden Prawn, Bengkong menggelar kontes modifikasi motor se-Kepri, Minggu (14/5). Event yang baru pertama kali dilaksanakan ini diikuti 80 peserta dari Batam, Tanjungpinang, Karimun hingga Pekanbaru.

Panitia membagi pesedar dalam beberapa kelas modifikasi, mulai dari Mothai Open, Street Racing, Fashion Daily, Sticker Variasi, Air brush, Costum Modify dan Classic.
“Ini memang event pertama kami gelar, tapi pesertanya terbanyak dari event sebelumnya yang pernah ada di Batam,” kata Ketua Panitia, Namy Sumarno.

Adapun 80 peserta terdiri dari sejumlah komunitas motor, perorangan dan bengkel. Sementara untuk motor yang ikut lomba mulai dari kelas 110 CC hingga 250 CC.
“Kalau spesifikasi motor tetap umum. Kami menilai dari segi modifikasi luar, bukan mesin. Alhamdulillah event ini sukses dan berjalan sesesuai rencana,” ujarnya.

Menurut dia, kegiatan ini bertujuan membuktikan Batam juga mampu menggelar event besar. Selain itu untuk memberikan wadah bagi penggiat modifikasi sepeda motor di Kepri. Tujuannya ingin menjadikan para modifikator di Batam maupun di Kepri termotivasi dan terus berkarya. “Kami juga ingin pelaku usaha otomotif merasakan langsung kontes ini untuk memajukan bisnisnya,” katanya.

Penyelenggara juga menyiapkan berbagai hiburan bagi pengunjung. Sedangkan bagi peserta diberikan hadiah utama berupa uang tunai, piagam dan sertifikat bagi para peserta.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com