Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Golden retriever yang baru disetujui berjalan sejauh 40 mil selama 27 hari ke pemilik sebelumnya

Golden retriever yang baru disetujui berjalan sejauh 40 mil selama 27 hari ke pemilik sebelumnya

Seekor golden retriever yang hilang selama 27 hari telah muncul kembali di bekas rumahnya

Mereka mengatakan bahwa “tidak ada cinta seperti cinta seekor anjing.” Contohnya, seekor golden retriever, yang terpaksa ditinggalkan oleh pemiliknya, melarikan diri dari rumah barunya dan memulai perjalanan sejauh 40 mil kembali ke alamat sebelumnya.

berdasarkan metro Dalam laporan tersebut, anjing bernama Cooper melompat keluar dari mobil sesaat setelah tiba di rumah barunya di County Tyrone, Irlandia Utara. Setelah itu dia menghilang selama sekitar satu bulan dan melakukan perjalanan sekitar 40 mil (64 kilometer) ke Tobermore, County Londonderry, ke pemilik aslinya.

Badan amal hewan peliharaan yang hilang, Lost Paws NI mengatakan menerima informasi pada 22 April bahwa anjing-anjing itu terlihat di sejumlah ladang dan berkeliaran di dekat properti. Lima hari kemudian, penelepon lain melaporkan melihat Cooper berlari menuju rumah lamanya. Mereka mengatakan anjing itu berjalan sendirian melewati hutan dan sepanjang jalan utama, kebanyakan bergerak di malam hari, tanpa bantuan manusia.

Seorang juru bicara Lost Paws NI berkata, “Cooper adalah anak yang cerdas. Naluri membawanya kembali ke tempat yang dia kenal. Bagaimana dia melakukannya, saya tidak akan pernah tahu tetapi dia berhasil. Tidak ada makanan, tidak ada tempat berlindung, tidak ada bantuan, hanya tekad yang kuat dan hidung yang luar biasa.

“Kami mencarinya, siang dan malam, dan melacaknya ke tempat di mana kami kehilangan dia lagi, tetapi sekarang kami tahu dia hampir kembali ke area di mana dia memulai sebelum dia diberikan ke kandang anjing. , hutan, ladang, dan jalan pedesaan selama 27 hari untuk kembali ke Rumah itu berasal dari daerah yang belum pernah dia masuki. Kami benar-benar senang menjadi bagian dari penyelamatannya dan kisahnya.

READ  CJP Isa mencatat pelecehan terhadap jurnalis yang dilakukan FIA - Pakistan

Pemilik baru Nigel Fleming mengatakan Cooper “aman sekarang” dan “makan makanan kecil untuk membangun kekuatan dan perlahan menambah berat badan”.

Mr Fleming menambahkan: ‘Bahkan ketika dia hilang, dia telah memulihkan kepercayaan saya pada kemanusiaan berkat bantuan luar biasa yang telah diberikan kepada saya dan hari ini dengan dia di sini di sisi saya dan dengan Molly saya benar-benar tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskannya. bersyukur. ”

Seorang juru bicara Lost Paws NI berkata: ‘Cooper menyesuaikan diri dengan kehidupan rumah tangga barunya dengan saudara perempuannya dan menikmati beberapa kenyamanan rumah. Kami mengunjunginya beberapa hari yang lalu ketika dia ditangkap dan dipeluk oleh api, dihibur dan dipeluk. Saya ingin berkomentar bahwa pemilik barunya, Nigel, adalah salah satu pemilik paling berdedikasi yang pernah kami temui. Nigel tidak pernah berhenti berkelahi, tidak pernah berhenti meminta nasihat, tidak pernah berhenti mengisi mangkuk makanan kami setiap kali kami bepergian. Kisah ini tentang kepositifan, ketekunan, kesetiaan, memperjuangkan apa yang Anda inginkan dalam hidup, dan tidak pernah menyerah.