Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Google bekerja pada locator sendiri?

Merujuk pada laporan di media – Google mungkin hanya bekerja pada perangkat pesaing AirTag. Hal ini terlihat dari kode sumber untuk layanan Google.

pencari dari google? Mungkin

Ingat konferensi Apple pada bulan April, di mana AirTags disajikan? Dalam materi yang meringkas acara ini, saya tergoda untuk mengatakan bahwa pencari lokasi akan segera menjadi produk yang sangat populer sehingga sebagian besar pesaing memutuskan untuk memperluas jangkauan produk mereka dengan perangkat jenis ini.

Ada banyak indikasi bahwa inilah yang terjadi. Portal telah mengakses kode sumber untuk layanan Google yang diperbarui 9to5GoogleIni menunjukkan bahwa perusahaan dapat mengerjakan solusi yang digunakan Identifikasi perangkat.

Sejauh ini, kita tahu fungsi “Temukan perangkat saya– Namun, ini memerlukan koneksi jaringan permanen dan pengoperasian layanan lokasi (GPS). Berbeda dengan teknologi yang digunakan sebelumnya misalnya hanya Apple yang membuat jaringan menggunakan Bluetooth.

Kode sumber di layanan Google menunjukkan bahwa pengguna akan dapat mengaktifkan fitur yang membantu mereka menemukan perangkat terdekat.

Pada titik ini, kita hanya bisa menebak apa yang direncanakan Google. Ini mungkin hanya peningkatan fungsi GPS saat ini, tetapi bisa segera Pencari lokasi baru mungkin diperkenalkan (Mungkin merek Pixel), yang akan menjadi pesaing langsung Apple AirTag.

Apakah menurut Anda Google benar-benar dapat bekerja pada pencari lokasinya sendiri? Beri tahu saya di komentar pendapat Anda tentang perangkat jenis ini.

Sumber: theverge.com

READ  Realme GT Master Edition bocor. Ada penawaran, harga dan spesifikasi