Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Google Chromecast: ‘Perangkat streaming nirkabel’ baru menghilangkan tebakan dari permainan – apakah Chromecast baru akan datang?

google

Era perangkat keras telah dimulai lagi di Google, karena minggu ini tidak hanya mengumumkan smartphone Pixel 6 tetapi juga memperkenalkan perangkat Nest Smart Home yang baru. Produk Google baru kini telah muncul di Komisi Komunikasi Federal AS (FCC), yang dapat diperkenalkan dalam beberapa minggu dan masih memberikan dugaan. “Perangkat streaming nirkabel” baru Anda dapat menjadi Chromecast baru Anda.


Google mendapatkan versi baru tahun lalu Chromecast dengan Google TV Yang memiliki sedikit kesamaan dengan pendahulunya selain dari tampilan luarnya. Seseorang hampir tidak dapat meragukan bahwa penggantinya akan segera hadir tahun ini, tetapi karena Chromecast baru memiliki beberapa kelemahan, ini tidak dapat dikesampingkan. Sekarang ada yang baru di FCC Perangkat Penyiaran Nirkabel Google muncul ke permukaan, tentang yang sedikit yang diketahui.

Semua produsen yang ingin menjual produk mereka di Amerika Serikat dan mengandalkan konektivitas nirkabel dengan cara apa pun harus menyerahkan perangkat mereka ke Federal Communications Commission (FCC). Akibatnya, FCC selalu menjadi indikasi yang baik tentang apa yang akan diumumkan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang atau produk apa yang sebenarnya akan ada di pasar. Sangat jarang bahwa produk yang disajikan di sana tidak akan dipasarkan.

Sayangnya, baik nama dan semua detail lainnya selalu diungkapkan dengan cara yang terlalu umum atau tidak berarti. Jadi petunjuk terbesar untuk produk baru ini adalah “pemancar radio”. Perangkat yang dapat menyiarkan secara nirkabel. Itu membuat banyak kemungkinan terbuka, tetapi presentasi Nest Cam kemarin tidak memungkinkan untuk menjadi Nest Cam lain.

Perangkat Penyiaran Nirkabel Google Chromecast, Agustus 2021

Catatan lain adalah penempatan stiker FCC, yang harus dilampirkan ke perangkat atau ditampilkan di layar. Dalam hal ini, stiker harus berada di bagian belakang, seperti Chromecast tahun lalu. Ini, kelemahan Chromecast saat ini dan menyusutnya dompet Chromecast menunjukkan bahwa itu bisa menjadi produk seperti itu.

READ  Smartphone Xiaomi Redmi Note 9, dalam model Prancis 128 GB, dengan harga 118 euro

Jadi, apakah Chromecast hadir dengan Google TV 2? Atau apakah Anda membawa Chromecast Klasik baru yang dapat melakukan streaming dan hanya berfungsi tanpa sistem operasi Google TV? Keduanya mungkin. Anda harus tahu bahwa Google baru saja mengumpulkan bundel Stadia Chromecast baru dan perangkat baru dapat dijual lagi. Mari kita terkejut dengan apa yang akan kita dapatkan dalam beberapa minggu ke depan.

Semua tentang perangkat Google baru:
» Pixel 5a: Ponsel cerdas Google yang terlupakan – apakah masih ada setelah pengumuman Pixel 6?

» Nest Smart Home: Google memperkenalkan kamera keamanan dan bel pintu baru — dengan lampu sorot dan tanpa langganan Aware

Pixel 6a, Pixel 7 & Pixel Foldable: Android 12 Beta mengungkapkan informasi awal tentang smartphone Google tahun depan

[AndroidPolice]


Jangan pernah melewatkan Google Warta lagi: daftar ke buletin GoogleWatchBlog
Berlangganan buletin GoogleWatchBlog