Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Google Drive: Tautan ke file yang dibagikan tidak valid – periksa sekarang atau blokir

Kepemimpinan

Dengan google Drive Sangat mudah untuk berbagi file dan folder dengan pengguna lain – dalam banyak cara. Bagikan tautan biasanya berupa tautan permanen, tetapi pembaruan keamanan yang diluncurkan dalam beberapa minggu dapat menyebabkan banyak pengguna kehilangan akses. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat membuat daftar semua file yang terpengaruh dan mencegah pembaruan.


Berbagi file atau folder adalah fungsi dasar Google Drive dan dapat dilakukan hanya dalam beberapa langkah. File yang dibagikan dapat berakhir di drive penerima sepenuhnya secara otomatis, tetapi ada juga file sharing berbasis tautan. Dengan ini, file inti dirilis ke semua pengguna yang memiliki asosiasi dengan banyak karakter yang disandikan. Tapi justru rangkaian karakter inilah yang bisa segera menimbulkan masalah.

Google Drive telah membuat tautan seperti itu selama beberapa tahun menggunakan karakter yang telah disebutkan dan variabel tambahan dengan kunci sumber daya. Hanya jika kedua nilai ada, yang disertakan dalam tautan secara default dan tidak menyebabkan masalah, file akan dirilis untuk dilihat atau digunakan. Tautan lama masih valid, tetapi dari 13. September Ini tidak akan terjadi lagi. Jika file dengan tautan lama tanpa kunci sumber daya dipanggil setelah tanggal ini, tidak ada akses langsung.

Namun, pengguna tidak menerima pesan kesalahan, tetapi diberitahu bahwa file tersebut belum diterbitkan untuk mereka. Anda sekarang dapat menerima ini atau meminta persetujuan hanya dengan dua klik lagi. Ini pada gilirannya dapat disediakan oleh pemilik file dan semuanya berfungsi seperti sebelumnya. Namun, jika tautan ke file umum didistribusikan terlalu banyak, itu bisa berakhir dengan banjir pertanyaan permanen yang dapat mengganggu pemilik file. Tapi ada jalan keluar.

READ  Western Forbidden Horizon tampak luar biasa! Tonton 14 menit gameplay

bagikan google drive

Ini adalah bagaimana Anda dapat mencegah perubahan
Google Drive sekarang menawarkan opsi untuk mengecualikan beberapa file dari pembaruan keamanan. Ini berarti masih dapat diakses tanpa kunci sumber daya ini. Untuk mencapai daftar ini, Anda harus melakukan Google Drive dalam bahasa Inggris Kemudian ikuti tautan yang disorot dengan warna biru di bagian atas di atas daftar file. Di sana Anda dapat melihat semua file dan Anda dapat memilih satu per satu apakah pembaruan harus diterapkan atau tidak. Aplikasi ini tentu saja standar. Anda dapat berubah pikiran hingga 13 September.

Cepat atau lambat, penyisihan berbasis file ini pasti tidak akan berfungsi, tetapi ini adalah opsi yang baik untuk memulai. Misalnya, jika Anda tidak memiliki cara untuk menghapus tautan populer yang diposting, Anda harus mengecualikan file itu dari pembaruan dan menyimpan masalahnya sendiri. Atau, tentu saja, file tersebut dapat dihapus atau tidak diedit lagi. Ini tidak terlalu menyenangkan, tetapi, tergantung pada situasinya, berguna untuk diri Anda sendiri.

Alternatif lain adalah membagikan file yang sama lagi. Google Drive kemudian akan secara otomatis membuat tautan baru termasuk kunci sumber daya. Maka Anda hanya perlu mengganti tautan lama dengan yang baru dan masalahnya selesai.

[Google-Support]


Jangan pernah melewatkan Google Warta lagi: daftar ke buletin GoogleWatchBlog
Berlangganan buletin GoogleWatchBlog