Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Google Maps tidak lagi gratis. Harga menggunakan kaki mengetuk!






Pengarang: canva.com
Google Maps tidak lagi gratis. Harga menggunakan kaki mengetuk!


Jika Anda menyukai Head South yang terkenal saat menggunakan Google Maps, Anda mungkin akan segera kehilangan suara terkenal itu. Ternyata Google mengenakan biaya untuk penggunaan layanannya, lebih khusus lagi, ini tentang navigasi. Berapa yang akan kita bayar untuk Google Maps?

Google Maps tidak lagi gratis. Ini berarti era navigasi gratis di ponsel kita akan segera berakhir. Pengguna yang telah menggunakan layanan Google hingga saat ini harus membayar mahal untuk terus menggunakan Maps. Kami mengingatkan Anda bahwa Google Maps, selain memandu kami ke tujuan, juga memberi tahu Anda tentang kemacetan dan kesulitan di jalan. Banyak orang bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk tetap menggunakan aplikasi ini. Jawabannya sangat sederhana.

Roksana Węgiel sebagai Lady Gaga. Ini bukan tentang desainnya sama sekali!

ESKA XD #030 – FAME MMA 11, Cossack LOVE, Rahasia Pemain

Google Maps tidak lagi gratis. Berapa harganya?

Siapa pun yang telah menggunakan aplikasi Google Maps gratis sejauh ini harus mencari aplikasi alternatif atau membayar mahal untuk terus menggunakan Google Maps. Ternyata Google memutuskan untuk tidak menawarkan layanannya berupa navigasi gratis. Namun, tidak semua orang bisa membayar harga setinggi itu!

Tur Tim X – 7 putaran. Di mana dan kapan mereka akan tampil? [MIASTA, DATY, BILETY, PIOSENKI]

READ  TCL memperkenalkan kacamata terhubung NXTWEAR G.

Salah satu dari banyak rahasia Google Maps adalah pengumpulan dan pemrosesan data yang disediakan oleh pengguna layanan. Sekarang, Google telah memutuskan untuk melangkah lebih jauh. Beberapa pengguna sudah memiliki informasi tentang menyetujui pengumpulan dan analisis data pengguna. Aplikasi akan mengirimkan data kami ke kantor pusat Google. Namun, jika kami tidak memberikan persetujuan tersebut, kami hanya dapat menggunakan peta, tetapi bukan navigasi itu sendiri.