Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Google sedang bersiap untuk membuat perubahan besar pada Google Pay. Namanya akan berubah

Wojciech Boczoń2022-05-13 08:51Analis di Bankier.pl

penerbitan
2022-05-13 08:51

masuk. batu tenis / / perebutan saham

Google telah mengumumkan perubahan besar pada aplikasi Google Pay. Saat ini, perangkat lunak ini terutama digunakan untuk melakukan pembayaran dan menyimpan kartu loyalitas. Namun, nama dan fungsi yang tersedia akan segera berubah. Google menginginkan perangkat lunak baru untuk menggantikan dompet kami.

Ini juga merupakan nama yang disarankan oleh Google untuk GPay – Google Wallet (Wallet) yang diperbarui. Berita itu diumumkan pada konferensi Google I/O. Yang cukup menarik, perusahaan tersebut akan kembali ke nama yang digunakan beberapa tahun lalu. Kami mengingatkan Anda bahwa Google Wallet telah digantikan oleh Google Pay (sebelumnya Google Pay adalah Android Pay). Namun, lebih kecil, dengan nama yang diubah Google setiap beberapa tahun. Di atas segalanya, add-on akan dihitung.

Dan akan ada banyak dari mereka. Pengguna di sebagian besar negara, termasuk Polandia, akan ditransfer ke Google Wallet. Selain fungsi pembayaran, aplikasi juga akan menyertakan kartu loyalitas, tiket untuk berbagai acara, dokumen (termasuk sertifikat vaksinasi), kunci mobil digital, dan – menurut androidpolice.com – di beberapa negara SIM seluler, kunci hotel, atau kantor lencana. . markas besar. tengah. Akibatnya, aplikasi dari Google pada akhirnya akan menggantikan dompet tradisional dalam hal fungsionalitas.

Kutub bukan angsa…

Tapi ini bukan satu-satunya hal baru yang menanti kita di bidang yang disebut dompet digital. Pekerjaan sedang dilakukan untuk mengembangkan aplikasi mObywatel Polandia. Seperti yang diumumkan selama konferensi Impact’22, program ini akan mencakup, antara lain, pembayaran seluler, proxy, misalnya untuk menjemput anak dari taman kanak-kanak atau surat dari kantor pos dan SIM (0,3 detik – itu kira-kira waktu yang dibutuhkan untuk menunggu untuk mendapatkan SIM setelah lulus tes).

READ  Lyrides: Hujan bintang jatuh untuk dinikmati minggu ini

Pembuat aplikasi berjanji bahwa mObywat 2.0 yang direncanakan akan sangat membantu warga yang tidak perlu pergi ke kantor dengan layanan elektronik, tetapi akan dapat menggunakan layanan elektronik yang lebih luas menggunakan smartphone dengan cepat dan nyaman. jalan.

10 Cara Terbukti untuk Meningkatkan Kelayakan Kredit Anda

Unduh panduan gratis atau beli untuk PLN 10.
Apakah Anda punya pertanyaan? menulis di [email protected]

– Saya ingin menekankan bahwa mObywat 2.0 adalah filosofi dan strategi untuk mengembangkan layanan elektronik yang bersedia digunakan oleh orang Polandia. Ini akan menjadi aplikasi yang memungkinkan Anda menangani masalah resmi dari awal hingga akhir menggunakan smartphone. Selain pengenalan mereka, ketentuan akan mulai berlaku yang akan memastikan bahwa semua lembaga negara menghormati warga negara – seperti yang dicatat oleh Janusz Szczyski, Menteri Negara untuk Digitalisasi di Kanselir Perdana Menteri.

sumber: