Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Google TV memperkenalkan profil pengguna: Anda akhirnya tidak akan melihat konten adik perempuan Anda lagi

google

Google TV akhirnya mendapatkan profil pengguna – setelah pengguna keluar selama sekitar satu tahun. Sekarang Anda tidak perlu lagi melihat saran konten untuk adik perempuan Anda.

Akhirnya di kandang ayam: dengan profil pengguna yang telah lama ditunggu-tunggu, Google TV juga dapat digunakan secara wajar oleh seluruh keluarga besar. (Sumber: © Google)

  • Google TV akhirnya mendapatkan profil pengguna.
  • Fitur baru diumumkan setahun yang lalu.
  • Pembaruan global akan segera diluncurkan ke semua perangkat yang kompatibel.

Berdasarkan Android TV, Google TV dirancang untuk memberi Anda akses yang lebih mudah ke aplikasi dan konten favorit Anda. Namun, sejauh ini ini hanya berfungsi jika platform di Chromecast atau Smart TV tidak digunakan oleh pengguna yang berbeda atau bahkan seluruh keluarga.

Jika Anda hanya menggunakan satu profil dalam layanan streaming dengan banyak orang dengan minat yang berbeda, algoritme, yang sebenarnya didasarkan pada preferensi pribadi Anda, menjadi sangat kacau. Dengan demikian, antarmuka Google TV tanpa profil pengguna, yang secara khusus ditujukan untuk TV pintar di ruang tamu, menyebabkan absurditas.

Datang sekarang ke Insider-Blog9to5googleDari Google, sinyal pemulihan menunjukkan bahwa fungsi Google TV akhirnya diubah.

Semua perangkat yang kompatibel secara berurutan harus dilengkapi dengan pembaruan penting mulai sekarang – akhirnya memungkinkan Anda untuk dengan mudah memilih antara Amazon Prime Video dan YouTube tanpa terus-menerus menampilkan konten adik perempuan Anda.

Google telah menjanjikan pembaruan serupa di musim panas 2021, tetapi kemudian menundanya untuk saat ini.

Jangan lewatkan apapun dengan jaringan-berita

Setiap Jumat: Rangkuman paling informatif dan menghibur dari dunia teknologi!

READ  Untuk PC dan konsol: Trilogi Remaster Crysis dikonfirmasi