Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gorila alien sangat dekat dengan manusia.  Tonton video yang sangat menakutkan  Umum

Gorila alien sangat dekat dengan manusia. Tonton video yang sangat menakutkan Umum

Sebuah video menakjubkan yang menunjukkan interaksi antara gorila dan sekelompok orang menjadi viral di media sosial. Video tersebut menggambarkan bagaimana presiden yang sangat penasaran mendekati turis tersebut.

Foto tersebut menunjukkan seekor gorila berdiri beberapa meter dari seorang pria. (Instagram/@camscott_wild)

Pengguna Instagram Cameron Scott memposting video tersebut dengan keterangan deskriptif. “Bertemu gorila gila. Ini yang pertama bagi saya! Kelompok kami sedang mencari keluarga Hirwa yang terkenal, yang berarti (beruntung) dalam bahasa lokal Kinyarwanda. Beruntung karena keluarga ini dikaruniai anak kembar yang bertahan hingga dewasa. Salah satu dari kami sendiri, Scott, menulis di Instagram: “Anggota kelompok kami, Colin, tidak dapat mendaki gunung dan dibawa dengan tandu oleh pemandu dan porter kami yang luar biasa untuk memenuhi impian seumur hidupnya untuk bertemu gorila gunung liar di alam liar.”

Hindustan Times – Sumber berita terhangat tercepat Anda! Baca sekarang.

“Apa yang terjadi sebenarnya luar biasa, karena keluarga gorila yang kami lacak mengejutkan kami saat mereka dikejar dari lokasi aslinya oleh seekor Silverback yang agresif. Hal ini menyebabkan kami bertabrakan satu sama lain di lapangan kecil tanpa persiapan atau kesiapan apa pun,” dia menambahkan peringatan.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa kelompok tersebut menurunkan Collin ke tanah, di mana dia tetap diam sementara gorila mengawasinya dari jarak beberapa meter.

Lihatlah video gorila yang menakjubkan ini:

Video tersebut diunggah beberapa hari lalu. Sejak itu, video tersebut telah ditonton hampir 7,8 ribu kali. Postingan tersebut mengumpulkan hampir 10.000 suka. Orang-orang memposting berbagai komentar saat menanggapi video tersebut.

Apa tanggapan pengguna Instagram tentang pertemuan pria ini dengan gorila?

“Tuan Silverback nampaknya khawatir dan ingin membantu,” canda salah satu pengguna Instagram.

READ  Inggris lolos ke final Euro 2020 setelah mengakhiri mimpi Denmark | berita sepak bola

“Wow, menakutkan sekali, tapi keren,” tulis yang lain.

“Gorila cantik itu melakukan upaya khusus untuk mendekati manusia untuk memberinya impian seumur hidup. Orang-orang yang membantu pria itu melihat gorila adalah pahlawan sejati! Sungguh pengalaman yang luar biasa bagi semua orang. Teman bekerja sama,” yang ketiga ditambahkan.

Yang keempat menambahkan, 'Saya harap kita melihat lebih banyak lagi di video ini.'

Yang kelima menulis: “Sungguh pengalaman yang luar biasa bagi tamu Anda. Kami juga merasa senang bertemu keluarga Hirwa di Rwanda. Pengalaman yang mengubah hidup.”

Mengungkap 'Pemilu 2024: Gambaran Besar', segmen baru dari acara bincang-bincang HT 'Wawancara dengan Kumkum Chadha', di mana para pemimpin dari seluruh spektrum politik mendiskusikan pemilihan umum mendatang. menonton sekarang!
Dapatkan pembaruan terkini di Berita India, siaran langsung PM Narendra Modi, pembaruan langsung Protes Petani serta berita terbaru dan berita utama teratas dari India dan seluruh dunia