Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gottfried Forcher mengalami serangan jantung! Bintang pop di rumah sakit

Sebenarnya, Nockis seharusnya tampil di panggung Sabtu malam di “Wenn die Musipiele.” Namun band ini harus membatalkan penampilannya. Vokalis Gottfried Forcher mengalami serangan jantung.

Seri foto dengan 17 foto

Mereka biasanya membuat penggemar mereka tetap up to date dengan musik baru atau tanggal yang akan datang melalui Facebook. Tapi sekarang musisi Nockalm Quintetts, atau singkatnya Nockis, harus mengumumkan beberapa berita yang tidak terlalu bagus: Gottfried Würcher berada di rumah sakit, dan vokalisnya mengalami serangan jantung.

Seperti yang dibuktikan oleh sebuah posting Facebook, pria berusia 62 tahun itu merasakan sakit yang tajam di dadanya dalam perjalanan pulang setelah konferensi pers di “Musi Open Air” di Bad Kleinkirchheim pada hari Jumat. “Dia langsung ke dokter, langsung dibawa ke LKH,” tulis band di foto penyanyi tersebut. Di rumah sakit dia didiagnosis dengan ‘serangan jantung ringan’.

“Sementara itu, dia baik-baik saja tergantung pada keadaan dan dia harus tetap di rumah sakit untuk observasi sampai pemberitahuan lebih lanjut.” Gottfried Forcher, yang dipanggil dengan sayang oleh rekan-rekannya Friedel, berterima kasih kepada para dokter dan tim penyelamat atas komitmen dan bantuan cepat mereka.

“Kami berharap yang terbaik untuk Anda dengan sepenuh hati”

Nockis mengakhiri kontribusinya dengan: “Kami mendoakan yang terbaik untuknya dengan sepenuh hati dan pemulihan yang cepat!” Postingan Facebook telah dikomentari lebih dari 2.000 kali. Sebagian besar pengguna berharap penyanyi itu cepat sembuh.

Nockis seharusnya berada di atas panggung bersama bintang pop seperti Hansi Hinterseer, Bernhard Brink atau Ireen Sheer di acara outdoor “When the music is playing” bersama Stefanie Hertel dan Arnulf Prasch pada hari Sabtu. Namun band ini harus membatalkan penampilannya.

READ  Cannes 2021: Charlotte Gainsbourg, dikelilingi oleh Jane Birkin dan putranya Ben Attal di Croisette