Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Grabisu. Bertabrakan langsung dengan truk. Empat orang tewas

Wanita dalam kondisi kritis diterbangkan ke rumah sakit oleh helikopter penyelamat penerbangan medis Polandia.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Nasional No. 50 dekat Miyazko Masovsky. Sebuah mobil penumpang bertabrakan dengan truk. Dua pengemudi dan dua anak tewas dalam kecelakaan itu.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Nasional No. 50 Kilometer 207 di Krabisu. Layanan kemudian menerima notifikasi10.

– Sebuah mobil penumpang yang membawa keluarga berempat bertabrakan dengan unit traktor yang mengangkut total setengah trailer – kata kapten. Kamil Pyozhoki, petugas pers Dinas Pemadam Kebakaran Negara di Miyazk Masovsky.

Empat orang tewas

Dia menambahkan bahwa peralatan khusus diperlukan untuk memulihkan yang terluka karena kedua kendaraan rusak parah.

Lihat: Kecelakaan di dekat Turku. Seorang anak berusia 6 tahun meninggal

– Akibat kejadian ini, dua anak meninggal dunia, ayah mereka, pengemudi mobil penumpang dan pengemudi truk traktor – katanya.

Jalan diblokir

Justinian Sochaka, juru bicara penyelamatan penerbangan medis Polandia di Warsawa, mengatakan dua helikopter, LPR, Warsawa dan Sokov, telah dikerahkan untuk penyelamatan. Yang kedua dibatalkan.

Akhirnya, wanita yang terluka parah itu dibawa dengan ambulans ke sebuah rumah sakit di Miyazaki Masovsky. Sochaka menjelaskan bahwa wanita itu dalam situasi yang sangat sulit, sehingga diputuskan untuk menggunakan transportasi roda. Wanita yang terluka adalah seorang dokter dan LPR di ambulans.

St. Kapten. Pyokyoki mengakui bahwa kecelakaan itu terjadi langsung di jalan dan kondisi mengemudinya baik. Keadaan kecelakaan akan dijelaskan oleh polisi.

– Jalan diblokir di kedua arah. Polisi mengatur pengalihan. Kami akan mengkonfirmasi informasi tentang penyebab kecelakaan setelah semua tindakan di tempat kejadian sempurna – kata Asby muda. Irmina Sulich dari Mabes Polri Warsawa.

READ  Coronavirus Rumania. Banyak pasien dirawat di ATI. Dalam 24 jam terakhir, lebih dari 100 pasien telah meninggal dan lebih dari 5.000 telah terpengaruh

dsk / Polsatnews.pl

Baca selengkapnya

Apakah Anda ingin tetap update dengan berita terbaru?

Kami ada di aplikasi untuk ponsel Anda. Periksa kami!