Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

GRATIS SEKARANG mengintegrasikan SHARE NOW kendaraan berbagi mobil ke dalam aplikasinya di seluruh Eropa

12.07.2021 – 09:00

sekarang bebas

Hamburg (OTS)

Perusahaan Daimler Mobility dan BMW Group menggabungkan penawaran mereka: SHARE NOW, pemimpin dalam berbagi mobil, dan FREE NOW, pemimpin pasar mobilitas di Jerman, Prancis, Spanyol, dan Italia, berkolaborasi.

GRATIS SEKARANG, platform multi-mobilitas terkemuka di Eropa, dan SHARE NOW, pemimpin pasar dan pemimpin pasar Eropa dalam berbagi mobil, telah memulai kemitraan resmi. Integrasi teknis kendaraan SHARE NOW akan dimulai pada akhir Juli. Kemudian pengguna di Prancis, Jerman, Spanyol, dan Italia dapat secara fleksibel memesan perjalanan berbagi mobil mereka melalui aplikasi GRATIS SEKARANG. Di Jerman, kerjasama dengan SHARE NOW awalnya akan dimulai di Frankfurt dan Stuttgart, kota-kota lain direncanakan.

Melalui langkah strategis ini, perusahaan mengumpulkan kekuatan mereka: FREE NOW telah berkembang menjadi platform terkemuka untuk layanan mobilitas dalam beberapa tahun terakhir dan menawarkan kepada lebih dari 50 juta pengguna portofolio mobilitas terbesar yang terdiri dari taksi, taksi elektronik, mobil sewaan dengan sopir, e -skuter, e-skuter, dan VV. Berbagi mobil. Sebagai pemimpin pasar Eropa, SHARE NOW diwakili di 16 kota Eropa dengan sekitar 11.000 kendaraan, 2.900 di antaranya adalah kendaraan listrik. Lebih dari tiga juta pelanggan sudah menggunakan SHARE NOW.

Olivier Ripert, CEO, BAGIKAN SEKARANGDia mengatakan, “Ini adalah langkah besar bagi kami. Dengan kemitraan ini, kami dapat menawarkan layanan kami kepada lebih banyak orang di Jerman, Prancis, Italia, dan Spanyol. Berbagi mobil telah menjadi bagian integral dari mobilitas perkotaan yang memberi orang fleksibilitas dan keandalan untuk berkeliling. Kami tidak melihat berbagi mobil sebagai pesaing mobilitas perkotaan. Transportasi lain, melainkan sebagai tambahan yang berguna. Setiap orang dapat merakit campuran mobilitas mereka sendiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kami berharap dapat bermitra dengan Free NOW dan berkolaborasi dengan banyak mitra lain di masa depan.”

READ  Perhatian! Apakah Anda memiliki telepon di jaringan seluler ini? Mereka akan mengembalikan uang Anda. Bagaimana jumlah yang dibayarkan dikembalikan?

Mark Berg, CEO Von Frei NowDia menambahkan: “Saya sangat bangga bahwa kami dapat menawarkan kepada pengguna Free NOW berbagai mobilitas terluas di Eropa. Diukur dari jumlah semua kendaraan yang dapat dipesan, kami adalah pemimpin pasar yang jelas di Eropa. Tim kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa baru-baru ini. bulan untuk memungkinkan ini. Orang menginginkan fleksibilitas untuk berpindah dari A ke B. Dan kebutuhan ini hanya meningkat setelah sebagian besar pembatasan pandemi dicabut. Bersama dengan SHARE NOW, kami memenuhi keinginan orang untuk mobilitas yang fleksibel. Kami berharap dapat bekerja sama dengan banyak perusahaan mitra lain di masa depan – baik itu di bidang berbagi mobil atau dengan penyedia layanan multi-mobilitas lainnya.

Rainer FurerWakil Presiden Investasi Perusahaan BMW GrupDia menambahkan: “Baik Free NOW dan SHARE NOW adalah pemimpin pasar yang jelas di sektor masing-masing dan ingin terus tumbuh. Kerja sama ini sangat bermanfaat bagi pelanggan kami dan langkah strategis penting untuk memperluas posisi pasar kami di Eropa. Kemudahan bertransaksi dengan pelanggan tetap menjadi kuncinya, dan ketersediaan kedua layanan saya Mobilitas digital adalah tingkat kenyamanan tertinggi. Dengan integrasi teknologi yang akan datang, penyedia layanan dapat memperoleh manfaat dari basis pelanggan yang lebih luas.

Kemudian GotzenbergerDirektur Strategi dan Solusi Mobilitas Digital di Daimler Mobility AGDia berkata, “Mobility as a Service adalah tentang keragaman dan pilihan. Kolaborasi antara FREE NOW dan SHARE NOW menetapkan tonggak sejarah lain: platform terkemuka di Eropa untuk layanan mobilitas sekarang memungkinkan pelanggan untuk mengakses ribuan SHARE hanya dengan beberapa klik dari kendaraan sekarang. Dari sudut pandang Kontributor, kami sepenuhnya mendukung langkah ini karena menawarkan solusi hebat lainnya bagi mereka yang ingin berpindah dari A ke B dengan cara yang sederhana dan nyaman.”

READ  Batas pembebasan €22 tetes untuk paket dari China

Tentang gratis sekarang:

GRATIS SEKARANG adalah usaha patungan mobilitas multi-layanan antara BMW dan Daimler. Selain layanan ride-hailing, FREE NOW juga menawarkan penawaran dari area mobilitas mikro seperti eScooters, eBikes, eMoped, dan berbagi mobil. Ini terdiri dari sektor Free Now (sepuluh pasar Eropa) dan Win (lima pasar Amerika Latin dan satu pasar Eropa). Bersama-sama, Segmen saat ini digunakan oleh 50 juta pengguna di 16 pasar dan lebih dari 150 kota. Hal ini menjadikan FREE NOW sebagai penyedia mobilitas multi-layanan terbesar di Eropa dan platform pemesanan penumpang dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Latin. GRATIS SEKARANG bekerja dengan berbagai penyedia pihak ketiga untuk menyediakan pelanggan dengan pilihan yang lebih luas untuk mendapatkan dari A ke B. Secara total, GRATIS SEKARANG mempekerjakan sekitar 1.900 orang di 35 lokasi berbeda di seluruh dunia. GRATIS SEKARANG CEO adalah Mark Berg.

Informasi lebih lanjut di: https://free-now.com/de/

Tentang Bagikan Sekarang:

Sebagai pemimpin pasar dan pelopor dalam berbagi mobil tanpa awak, SHARE NOW diwakili di 16 kota besar Eropa dengan sekitar 11.000 kendaraan, 2.900 di antaranya adalah kendaraan listrik. Sekitar tiga juta pelanggan sudah menggunakan penawaran ini. SHARE NOW menawarkan solusi mobilitas perkotaan yang berkelanjutan dan, sebagai bagian dari Mobility Show, memberikan kontribusi yang signifikan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di kota-kota. Karena setiap mobil yang berpartisipasi dalam mobil menggantikan hingga 20 kendaraan khusus di lalu lintas kota. SHARE NOW mengoperasikan armada listrik murni di empat lokasi, dan dengan total empat lokasi sebagian listrik, adalah penyedia berbagi mobil listrik independen stasiun terbesar di Eropa. Dengan kendaraan dari BMW, Fiat, Mercedes-Benz, MINI dan merek pintar, SHARE NOW terus memperluas kepemimpinan pasar Eropa dalam berbagi mobil tanpa awak. Perusahaan ini merupakan salah satu dari total lima layanan mobilitas yang muncul dari usaha patungan antara BMW Group dan Daimler AG, yang didirikan pada 2019. Kantor pusat perusahaan berada di Berlin.

READ  Perusahaan swasta masih menjadi impian orang Polandia. Pada tahun 170 ribu. perusahaan, tetapi 330 ribu terdaftar. Baru: 6.07.221.0000

Kontak media:

sekarang bebas
sluga palsu
Manajer Hubungan Masyarakat Senior Jerman/Austria
Telepon: 49 (0) 40 +49 (0) 3060689
Email: [email protected]

sekarang bebas
Christoph Heberling
Manajer Hubungan Masyarakat Jerman/Austria
Telp: +49 (0) 171 68 33421
Email: [email protected]

Bagikan sekarang
Patrick Dillenberger
Ketua Tim Komunikasi Global
Telp: +49 (0) 152 9000 5698
Email: [email protected]

Konten asli oleh: Gratis sekarang, ditransmisikan oleh berita aktuell