Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Griezmann kembali ke Atletico Madrid

Sesaat sebelum akhir transfer, bom lain meledak. Antoine Griezmann dipinjamkan dari Barcelona ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Kembali ke Madrid: Antoine Griezmann.
Gambar oleh imago / Revierfoto

Dia tidak pernah datang, dan sekarang Antoine Griezmann pergi lagi – setidaknya untuk saat ini. Klub Barcelona yang kesulitan keuangan meminjamkan juara dunia itu kepada mantan klubnya, Atletico Madrid, selama satu musim, dengan opsi satu musim lagi. Menurut pengumuman Barcelona, ​​gaji akan diambil alih oleh Atletico, dan opsi pembelian juga telah ditentukan. Menurut laporan, seharusnya mencapai 40 juta euro.

Griezmann pindah dari ibu kota Spanyol ke Barcelona pada musim panas 2019 seharga 120 juta euro. Dengan Colchoneros, pemain berusia 30 tahun itu sebagian besar yakin dengan karirnya selama lima tahun, dengan Catalans, di sisi lain, keterampilannya hanya bersinar secara sporadis – pria Prancis itu sendiri sering harus berurusan dengan bank dalam pertandingan penting. .

Di musim ini, Griezmann telah digunakan di semua tiga pertandingan, tetapi dia belum mencetak poin pencetak gol. Sekarang, setelah 90 pertandingan dan 26 gol untuk Blaugrana, ia membuat upaya baru di Atletico (120 gol dalam 237 pertandingan). Sementara itu, FC Barcelona kehilangan striker andalan berikutnya setelah Lionel Messi. Luis Suarez telah pindah dari Barcelona ke Atlético tahun sebelumnya.

Menunggu Dae Young

Sebagai pengganti Griezmann, Luc de Jong dikabarkan telah direkrut oleh Sevilla FC. Namun, baik Barcelona maupun Sevilla belum mengkonfirmasi transfer pemain berusia 31 tahun itu. Menurut La Liga, dokumen diserahkan tepat waktu. Masih harus dilihat apakah pemain Belanda itu masih bisa direkrut.

Brekalo, Hoppe, Saul & Co. Batas waktu ada di rekaman …

READ  Barcelona - Joan Laporta: "Kami melakukan yang terbaik untuk Messi"