Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Grnik Zabrze – Silesia Wrocław. Menembak! Hubungan dan keputusan. PKO Extraclassa

Masalah terbesar kedua tim musim ini adalah stabilitas. Untuk pertandingan ini, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melampaui kekuatan keduanya. Ini bisa sangat menyinggung bagi para pemain Jacek Makira yang belum mendapatkan kembali minat untuk promosi ke Eropa, tetapi mereka mungkin memiliki masalah besar untuk naik turun musim ini. Kournick didorong oleh kemenangan atas Legia, yang meningkatkan kemenangan tertentu dengan nama czna, dan harus mencari jawaban atas pertanyaan apakah para pemainnya siap untuk melangkah lebih jauh dalam permainan dengan Silesia. Ini akan menjadi pertandingan penting bagi Corniche karena dia akan bermain melawan Pocon, Rakovo dan Lech akhir tahun ini. Itu selalu baik untuk bermain dekat dengan puncak ketika Anda berada di jalan menuju sukses.

Jadi permainan mengatasi tidak dapat diaksesnya dimulai di pihak Zabrze. Dan Lukasz Podolski memastikan penampilannya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, dan jejak kemenangan terakhir dalam permainan untuknya dan rekan satu timnya terlihat karena mereka bermain dengan percaya diri. Silesia tidak memiliki kepercayaan diri sebanyak itu. Mungkin ini karena susunan pemain mereka yang rusak – di satu sisi, Eric Exposito kembali setelah jeda, tetapi Christoph Mexiski yang sakit hilang di dalam.

Pukulan ayat setelah istirahat

Jacek Magira telah berulang kali menekankan bahwa John Urban, yang ia temui di Legia, memiliki dampak besar pada karir kepelatihannya. Mereka berdua berurusan dengan kepercayaan diri mereka saat mereka memilih untuk memulai kegiatan bermain mereka. Jadi kami harus melihat siapa di antara mereka yang menyiapkan rencana terbaik untuk pertandingan dan menyiapkan pemain terbaik untuk itu. Pengalaman sendiri menunjukkan bahwa babak pertama adalah pemenangnya kali ini. Kecepatan para penambang membuat para tamu kewalahan, sebagai hasilnya Penduduk Wrocław, yang merasa nyaman dengan bola, mengejarnya terutama kali ini dan tidak mampu mendominasi lawan. Mereka kesulitan mengejar tuan rumah, terkadang kecepatannya terlalu cepat untuk mereka, dan kemudian Matúš Putnocký menyelamatkan mereka.

READ  Vladimir Guerrero Jr., pemilik Red Sox, bersaksi tentang ketakutan Zeus . Biru

Kami tidak sedang istirahat di ruang ganti Cornick, tetapi Urban pasti terus memberi tahu para pemainnya di sana bahwa dia tidak bisa melihat garis pukulannya. Karena langkah-langkah untuk memastikan kebaikan sudah berakhir. Kata-kata pelatih itu diambil hati oleh Bardos Djokovic, yang menambahkan dua gol untuk kemenangan ketiganya secara berturut-turut.

Shovi Podolski

Di Zabrze, setelah awal musim yang buruk, suasana hati meningkat secara signifikan. Klub belum memiliki pemimpin dan direktur olahraga, tetapi kesuksesan reguler telah muncul. Semakin banyak teka-teki di lantai atas, semakin seseorang dapat memutuskan bahwa tim akan bermain lebih baik. Dan jadilah pintar di sini.

Urban mungkin senang melihat stempelnya di game penambang yang dia mulai stempel di musim panas. Zabrze ternyata sangat tidak terduga, gambaran terbaik dari perubahan ini adalah Krzysztof Kubica, seorang gelandang tengah yang sering berlari seperti striker dan memperdalam kebingungan para bek Silesia. Skill Zabrze memang hebat, tapi bagi para pemain Magiera itu sangat merepotkan. Di satu sisi, mereka harus menyaksikan permainan gabungan dari trio Podolski, Novak dan Jimenez, dan tekanan mereka berbahaya – mengambil bola di tengah lapangan Kubika berakhir dengan gol kedua. Pemain yang lamban dan mantap dari Silesia juga tidak tahu bagaimana mempertahankan diri dari umpan-umpan curam. Itu tidak mungkin terjadi, karena pada akhirnya mereka hanya kalah dua gol.

READ  Joel Embiid dari Sixers Dibebaskan untuk Bermain Vs. Mavericks pada hari Jumat

Podolski mencetak gol ketiga. Dan jenis apa, Silesia mengirim rudal langsung ke sudut kanan atas gerbang. Setelah gol indah di babak sebelumnya di czna, setelah jeda liga, Podolski bersikeras bahwa dia hanya akan menembak dengan cara ini. Menanggapi Silesia, ada gol indah dari Adrian Lyscars

Pada akhirnya, kita kembali ke santo pelindung para penambang, karena ketika Barbara dibekukan, Mikołaj dikatakan membawa es. Pemain Kornick juga telah mendinginkan saingan mereka dan sekarang menu meningkat secara signifikan. Di pertandingan mendatang, pemain Urban akan mencari tahu di mana maksimum mereka.

Górnik Zabrze – Slask Wroclaw 3:1 (0:0)

Sasaran: Bardos Novak (49, 54), Lukasz Podolski (79) – Peter Schwartz (82)