Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Grup ini gratis. Pemain bisa mengenal seluruh grup

Epic Games baru saja memperkenalkan produksi AAA kedua dari empat produksi utama, yang dapat kita unduh secara gratis sebagai bagian dari promosi terbaru untuk para pengembang Unreal Engine. Hari ini, Bioshock: The Collection akan menimbulkan banyak rasa malu digital.

Pekan lalu, Epic Games meluncurkan promosi besar-besaran di Epic Games Store dan mengumumkan niatnya untuk memberikan empat game besar. Kami telah dapat mengunduh Borderlands 3 secara gratis dalam beberapa hari terakhir, dan sekarang saatnya untuk memutar – Perusahaan memutuskan untuk memasok pihak yang berkepentingan dengan tiga bagian dari seri Bioshock.

Bioshock: Rentangnya memasuki pasar pada tahun 2016 dan jangkauannya mencakup Bioshock, Bioshock 2, dan Bioshock Infinite. Ketiga game tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat umum sehingga para developer yang tertarik mengundang dunia-dunia unik.

Grup ini sejauh ini telah mencetak 80-84%, tetapi Anda dapat dengan aman mengatakan bahwa setiap bit adalah kualitas tertinggi – jika Anda melewatkan alam semesta ini sejauh ini, bersiaplah untuk 45 jam kesenangan murni.

Di hari-hari berikutnya, kita akan belajar tentang produksi utama ketiga, yang mendorong para pemain untuk menghabiskan waktu luang mereka di platform Epic Games. Perlu dicatat bahwa kami sebelumnya melaporkan kepada pembaca kami dua judul lagi secara gratis.

READ  TikTok tiga kali lipat durasi video maksimum menjadi tiga menit