Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

GTA: The Trilogy – The Remaster of the Three Classics telah resmi diumumkan

Ketika GTA 6 akhirnya datang, itu tetap dalam kegelapan, tetapi setelah banyak rumor Grand Theft Auto: The Trilogy akhirnya dirilis untuk semua platform terkait oleh Rockstar Games diumumkan secara resmi.

Pada 22 Oktober 2021 GTA 3 (Beli sekarang ) 20 tahun penuh. Versi modifikasi dari GTA 3, Grand Theft Auto: Vice City dan Grand Theft Auto: San Andreas akan dirilis pada kesempatan yang meriah ini. Rockstar sendiri belum memberikan tanggal rilis secara spesifik, tapi GamingIntel dilaporkan telah mengetahui tanggal rilis. Menurut laporan tersebut, anggaran pemasaran yang sesuai telah dialokasikan, yang mengacu pada rilis tertanggal 11/11/2021. Secara resmi, tanggal ini harus dikonfirmasi paling lambat pada 22 Oktober.

The Elder Scrolls 5: Skyrim juga merayakan hari jadinya pada 11 November 2021 dan Edisi Ulang Tahun dari judul tersebut akan dirilis pada ulang tahun ke-10 game tersebut. Agak aneh bahwa Rockstar dengan rela memasuki kompetisi ini, tetapi tidak mungkin pemain dalam gelar ini tumpang tindih sebanyak itu.

Grand Theft Auto: The Trilogy akan tersedia untuk PC melalui Rockstar Game Launcher, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X | S dan Nintendo Switch. Pada paruh pertama tahun 2022, game juga akan muncul untuk iOS dan Android.

Dengan dirilisnya Remaster, pemain harus dapat menantikan “peningkatan komprehensif, termasuk perbaikan grafis dan gameplay yang direvisi untuk ketiga game.” Namun, tampilan dan nuansa klasik dari game aslinya harus dipertahankan. Detail lebih lanjut akan menyusul dalam beberapa minggu mendatang Tiga Trailer Itu sudah diposting, tapi itu tidak menunjukkan banyak.

READ  Laptop Studio dan Pro 8: Microsoft mengubah perangkat Surface-nya untuk Windows 11

Dengan dirilisnya GTA: The Trilogy, versi saat ini dari judul klasik akan secara bertahap dikeluarkan dari pasar dan akan dihapus dari jangkauan digital awal minggu depan. Namun, jika Anda sudah membelinya, tentu saja Anda masih dapat mengunduh dan memainkannya.

Tautan yang ditandai dengan * adalah tautan afiliasi. Tautan afiliasi bukanlah iklan karena kami independen dalam penelitian dan pemilihan produk yang ditawarkan. Kami menerima komisi kecil untuk penjualan produk, yang kami gunakan untuk mendanai sebagian konten gratis situs.