Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Guard Denver Nuggets Jamal Murray membantu lapangan setelah cedera lutut pertandingan

SAN FRANCISCO – Point guard bintang Denver Nuggets Jamal Murray langsung merasakan sakit pada Senin malam setelah mengalami cedera pada lutut kirinya saat ia masuk ke keranjang pada menit terakhir saat ia kalah 116-107 dari Golden State Warriors.

Dalam cedera yang tampaknya tak terkendali, Murray jatuh ke tanah kesakitan, meraih lutut kirinya dan mencoba memisahkan dua bek Warriors dalam sebuah drive dengan sisa 50,6 detik, dan Nuggets menghantam lapangan dengan tangannya saat ia tertinggal 111 -104.

Pelatih NewJets Michael Malone keluar untuk memeriksa Murray setelah cedera dan segera berteriak dan meminta bantuan medis.

Paramedis mengeluarkan kursi roda, tetapi Murray menolak dan meninggalkan ruang sidang dengan bantuan dua anggota staf, yang tidak berusaha untuk meletakkan beban apapun di kaki kirinya. Berita tentang cedera tersebut dengan cepat menyebar ketika para pemain di seluruh NBA mengirimkan ucapan selamat mereka di Twitter.

Usai pertandingan, Malone yang kaget mengatakan tim tersebut menahan napas sembari menunggu hasil MRI di atas lutut Murray.

“Untuk saat ini, tampaknya ruang ganti yang cukup,” kata Malone. “… belum ada jawaban pasti sekarang. Kita tunggu pencitraannya dan lanjutkan dari sana.

READ  Hampir 5.000 infeksi virus korona baru, di ...

“Beberapa dari mereka [assistant] Ketika para pelatih melihat cetak ulang itu, dia sepertinya melebih-lebihkan. Dia baru saja kembali [from a right knee injury], Dia pergi selama empat hari. Nya [right] Lutut mengganggunya … perasaan tidak enak. Jaga agar Jamal dalam pikiran dan doanya dan semoga kami mendapat kabar baik. “

Ketika ditanya apa yang ada dalam pikirannya ketika dia melihat Murray jatuh, Nicola Joachim menjawab, “Sangat menyedihkan melihat seseorang kesakitan. Prajurit yang akan melawan segalanya, kesakitan.”

Star Guard menyelesaikan pertandingan hari Senin dengan 17 poin, 4 rebound dan 4 assist pada menit ke-33 setelah pulih dari cedera lutut sebelumnya.

“Semua orang di ruang ganti kami memikirkan tentang Jamal Murray,” kata pelatih Warriors Steve Kerr setelah pertandingan. “Kami mengharapkan yang terbaik. Kami berharap dia tidak terluka. Itu terjatuh yang parah dan kami diam di gym. Semua orang sangat peduli padanya, jadi semoga saja.”

Bintang Warriors Stephen Curry yakin cedera Murray tidak seserius yang terlihat.

“Hati saya tertuju padanya,” kata Curry. “Saya harap dia mendapat kabar terbaik. Saya ada di sana saat dia terjatuh. Itu selalu sulit. Cedera apa pun dalam pertandingan ini, tapi salah satu situasi itu – saya harap dia mendapat pesan bagus, pemulihan cepat untuknya. Dia punya bakat yang luar biasa, masa lalu Anda melihat apa yang dia lakukan tahun itu. “

Nuggets telah memenangkan 17 dari 20 pertandingan terakhir mereka sebelum kehilangan dua pertandingan terakhir. Setelah menambahkan penyerang serba bisa Aaron Gordon ke tenggat waktu bisnis, mereka sangat antusias dengan potensi kejuaraan mereka di belakang kandidat MVP Joachim dan Murray. Setelah mencetak 50 poin dua kali di babak pertama melawan Utah, Murray mencetak rata-rata 31,6 poin, 6,3 assist dan 5,6 rebound, setelah menikmati final pasca-musim yang lolos di final Wilayah Barat tahun lalu.

READ  Virus Corona di Rumania, 27 Februari! Ribuan infeksi COVID-19. Pejabat waspada - modal

Dia rata-rata mencetak 26,5 poin, 6,6 assist, dan 4,8 rebound dalam 19 pertandingan playoff.

“Saya tahu apa artinya bagi kami, dia ‘Kana’ – Nicola dan Jamal,” Michael Porter Jr. menjelaskan apa arti Murray bagi paku. “Mereka membawa tim ini ke level yang lebih tinggi. Anda selalu berbicara tentang menutup mereka. Kami membutuhkan Jamal … tapi sekarang kami lebih peduli tentang kesejahteraannya. Bagaimana dia berdiri terpisah dari tim. Tim sekarang berpikir ke belakang. “

Musim ini, Murray mengalami cedera dan rata-rata mencetak 21,3 poin pada Senin malam.

“Semua orang tahu Jamal adalah bagian yang sangat besar dengan Nicola untuk tim ini [Jokic], “Kata point guard Nuggets Monte Morris.” Rata-rata memuat poin dan keluar dari kepalanya, dia melakukan segalanya. Jika Anda melihatnya jatuh seperti itu, Anda tidak akan pernah berpikir itu akan terjadi. Dia banyak mengangkat, tubuhnya kuat. Itu adalah objek sentuhan. Saya bahkan tidak suka berbicara tentang cedera. “