Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Guardians of the Galaxy 3 akan menyambut superhero Marvel

Marvel Studios

Angsuran ketiga dari serial “Guardians of the Galaxy” dijadwalkan tayang pada 5 Mei 2023.

MARVEL – Ini adalah berita yang seharusnya menyenangkan para penggemar Marvel Universe. Saya bercanda di akhir Penjaga Galaxy 2Selain itu, superhero Adam Warlock akan menjadi bagian dari sekuel ketiga yang dijadwalkan pada 5 Mei 2023, yang mulai syuting musim gugur ini.

Dan itu tidak semua. Kami tahu penerjemahnya sekarang. Berdasarkan informasi dari tanggal akhir, dikonfirmasi Senin 11 Oktober ini di Twitter oleh sutradara James Gunn secara pribadi, itu Will Poulter (labirinDan tengah musim panasDan kaca hitamDan Narnia) yang akan menambahkan fitur-fiturnya ke karakter.

“Kau tahu, aku sering mengabaikan rumor palsu, jadi…Selamat datang di Guardians, Will Poulter. Dia aktor hebat dan pemuda hebat. Sampai jumpa beberapa minggu lagi.”

Mudah untuk mengatakan bahwa kedatangan Adam Warlock sangat ditunggu-tunggu. Karakter ikonik ini sudah menjadi salah satu karakter paling kuat di alam semesta Marvel. Berikut adalah beberapa kekuatannya: kekuatan gaib, terbang di udara, memanipulasi materi, ahli dalam sihir atau bahkan semi-kekebalan, ia harus memberikan waktu yang sulit untuk musuh masa depannya.

Karena itu, kemungkinan besar itu adalah lawan pertama dan terpenting bagi Guardians of the Galaxy. Ingatlah bahwa dalam komposisi kedua Aisha (Elizabeth Debicki), Ratu Rakyat Berdaulat, yang ingin “menghancurkan” tim yang terdiri dari Rocket, Groot, Drax, Mantis, Gamora dan Star-Lord, memutuskan untuk membuat kepompong transendental yang Dia memanggilnya “Adam”.

Adam Warlock, Manusia Sempurna

Sebuah referensi langsung ke komik, di mana Adam Warlock disajikan antara akhir tahun enam puluhan dan awal tahun tujuh puluhan untuk mewujudkan manusia yang ideal. Ini terutama berputar di sekitar Batu Infinity, yang muncul di layar selama tiga tahap pertama “MCU”.

READ  Horoskop untuk 18 dan 21 Juni: Horoskop harian untuk 18 Juni June

Superhero tersebut sudah memiliki salah satunya, Soul Soul. Tapi itu tidak mungkin terjadi di film, karena busur di sekitar permata sebagian besar telah ditutup sejak saat itu. Avengers: Endgame.

Selain Will Poulter, pemain lainnya tidak boleh mengalah dengan Chris Pratt (Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax), Karen Gillan (Nebula), Pom Klementieff (Mantis), Bradley Cooper ( Suara Roket) dan Vin Diesel (suara Groot).

Guardians of the Galaxy Christmas TV spesial akan dirilis pada Desember 2022. Menurut James Gunn, ceritanya akan berhubungan langsung dengan cerita jilid ketiga. Ini bagian dari hukum, ini tentang Wali dan Anda akan mempelajari hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda melihat perampokan. 3. Itu keren, saya sangat senang dengan itu. Saya akan menembaknya pada saat yang sama Penjaga Galaxy 3, dijelaskan kepada bertabrakan Juli lalu.

Lihat juga di The HuffPost: Dari Black Widow hingga Black Panther, Marvel mengungkapkan kalendernya hingga 2023