Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gubernur Oregon mengatakan dia akan menutup makan dalam ruangan pada Jumat mendatang di beberapa negara jika rawat inap COVID terus meningkat

Dengan nada yang paling serius dan tegas dalam beberapa minggu, Gubernur Oregon Kate Brown mengatakan pada hari Jumat bahwa dia akan menutup makan dalam ruangan di bar dan restoran di 12 negara akhir pekan depan jika Covid-19 Kasus yang sedang berlangsung dan rawat inap Di ketinggian.

Brown mengatakan bahwa sementara dia melakukan yang terbaik untuk menjaga ekonomi tetap terbuka sambil membatasi langkah-langkah anti-virus, dia membatalkan penyangga untuk “Minggu Peringatan” dan akan segera memindahkan apa yang tampak seperti lusinan kabupaten – termasuk Kabupaten Clackamas – ke dalam “risiko tinggi. kategori “pada hari Jumat. Berikutnya jika populasi pasien rawat inap di seluruh negara bagian mencapai 300. Ini akan menutup makan di dalam ruangan, selain membatasi ruang olahraga dan bioskop tidak lebih dari enam pengunjung, dan melarang kunjungan internal ke panti jompo dan fasilitas perawatan berjangka lainnya.

Oregon akan berada dalam “bahaya besar” ini setiap hari, dengan pasien berdiri di rumah sakit pada pukul 283 pada hari Kamis. Penyedia layanan kesehatan mengatakan sistem mereka menunjukkan tanda-tanda kelelahan, dengan pembicaraan tentang mengurangi prosedur medis elektif untuk membebaskan lebih banyak karyawan. University of Oregon of Health and Science telah mengumumkan bahwa mereka akan segera kehabisan peralatan pendukung paru-paru yang menyelamatkan jiwa karena kasus COVID-19 meningkat.

Oregon juga menghadapi statistik yang mengejutkan: Kasus baru selama dua minggu terakhir telah dipercepat lebih cepat di sini daripada negara bagian lain di negara ini – peningkatan sebesar 58% dalam dua minggu terakhir, menurut New York Times. Peringkat negara.

Dalam hal kasus baru, Oregon menempati peringkat ke-21 dalam istilah per kapita selama dua minggu terakhir. Itu jauh lebih buruk daripada kinerja negara bagian secara keseluruhan sejak dimulainya pandemi, dengan Oregon melaporkan lebih sedikit kasus per orang dibandingkan dengan 47 negara bagian lainnya.

READ  Ilmuwan mengungkap penyusutan emisi iklim di stratosfer | Emisi gas rumah kaca

Brown mengakui bahwa ledakan keempat – Saya mengharapkan beberapa minggu yang lalu Oleh data scientist – “di sini”. Jumlah kasus baru dan pasien yang dirawat di rumah sakit telah meningkat setidaknya sejak liburan musim semi di bulan Maret.

Gubernur sudah melonggarkan pembatasan awal bulan ini dan bahkan awal pekan ini. Pada 6 April, dia berhasil Lebih sulit bagi provinsi untuk masuk dalam kategori risiko ekstrim, Mengatakan itu hanya akan terjadi jika pasien yang dirawat di rumah sakit mencapai 300 di seluruh negara bagian dan meningkatkan rata-rata perawatan rumah sakit tujuh hari lebih dari 15% per minggu. Pada hari Selasa, dia mengumumkan bahwa dia Izinkan restart Dari “olahraga dalam ruangan kontak penuh” – seperti bola basket, gulat, dan polo air – hingga orang dewasa dan remaja.

“Intinya adalah selalu ada keseimbangan antara kehidupan dan mata pencaharian,” kata Brown, Jumat. Dan perusahaan serta orang Oregon membutuhkan kepekaan akan prediktabilitas. Itulah mengapa saya katakan hari ini, “Ini pada dasarnya adalah peringatan Anda. Jika kasus terus meningkat dan jika kita mencapai kapasitas sistem rumah sakit kita, akan ada beberapa negara menuju bahaya ekstrim minggu depan.”

Berdasarkan tingkat infeksi terbaru, kabupaten yang paling mungkin berubah menjadi risiko parah Jumat ini adalah: Baker, Clackamas, Kolombia, Crook, Deschottes, Jackson, Josephine, Klamath, Lynn, Marion dan Polk. Ini adalah 11 kabupaten, dan Brown telah menyebutkan “setidaknya 12”. Tidak jelas provinsi mana atau provinsi lain yang akan dianggap berisiko tinggi, tetapi banyak di antaranya akan mencapai ambang batas, yang didefinisikan sebagai kabupaten dengan populasi setidaknya 30.000, sekitar lebih dari 200 kasus baru per 100.000 penduduk dalam dua minggu terakhir. .

READ  Gelembung titanium yang ditemukan dalam supernova dapat membantu memecahkan misteri ledakan bintang

Provinsi lain Mereka semakin dekat Kelas Risiko Ekstrim, termasuk Lane dengan 180 kasus per 100.000 penduduk per 17 April. Multnomah County memiliki 168 kasus dan Washington County 159.

Cerita ini akan diperbarui. Periksa lagi OregonLive.com Nanti untuk lebih jelasnya.

Virus Corona di Oregon: berita terbaru | Pelacak peta langsung |Peringatan teks | berita

Amy Green [email protected]; Sematkan Tweet