Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Günther Jauch Returns – Mengejutkan Penggemar “WWM” Dengan Spesial Musim Panas

Günther Jauch sangat harmonis dalam acara musim panas “Wer wird Millionär”. Foto: TVNOW (tangkapan layar) / TVNOW (tangkapan layar)

“Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan?”: Kemarahan di antara pemirsa setelah pertunjukan musim panas

Setelah kemarau panjang tanpa kalimat “Siapa yang mau jadi jutawan?” Penggemar TV akhirnya bertemu kembali dengan presenter Günther Jauch – sebagai bagian dari acara spesial musim panas WWM: Kali ini, tim yang terdiri dari tiga orang bermain bersama untuk satu juta di acara itu dan badut telepon mengabaikan badut tim, karena mereka diizinkan untuk berunding sebagai sebuah kelompok. Di antara tanaman plastik, kursi santai dan bar pantai di studio, tempat itu sangat dangkal – dengan pemikiran yang harmonis dan pertanyaan yang tidak berbahaya untuk waktu yang lama.

WWM: Jauch memberikan dukungan untuk trio putri-ibu-nenek

Pertama, trio tiga generasi dari Dresden dan Braunschweig mencoba tangan mereka di Battle of the Million: putri Deutsch, ibu dan nenek diizinkan untuk duduk di kursi Josh dengan Lea Angersbach, Sabrina Angersbach dan Petra Walter. Walter, yang tertua dari mereka, menerima bantuan yang sangat tepat dari Jauch ketika dia mengajukan pertanyaan €300: Anda seharusnya menjawab apa yang “tidak terlalu manis dalam hal bahasa”:

  • a) Rohrmondzucker
  • b) Rohraugezucker
  • C) gula tebu di hidung
  • d) Rohrohrzucker

Moderator membantunya mendapatkan jawaban yang benar dengan menanyakan beberapa kali dan mengganti tempat duduk di dalam studio. dr). Akibatnya, pemirsa TV sudah mendapat firasat buruk tentang apa yang akan terjadi di musim panas yang istimewa ini:

Ketakutan terwujud. Setelah masalah 500 euro, cucu perempuan itu mengambil kursi dewan dari neneknya dan ditanya, antara lain, pertanyaan 4000 euro (!) dengan huruf mana untuk membentuk simbol dengan lidah memanjang:

READ  Film fiksi ilmiah klasik "Dunes" di bioskop: Lawrence von Arakis

Menentukan solusi yang tepat b) hanyalah sebuah candaan, terutama bagi calon generasi mahasiswa.

Pada pertanyaan €32.000, sang ibu akhirnya diizinkan untuk duduk di kursi, tepatnya mengidentifikasi baris lagu “La da da dee da da da da” sebagai prekuel tahun 1990-an dari hit “Be My Lover” oleh La Bosch. Ketika ditanya tentang hewan peliharaan Pablo Escobar, dia dengan sukarela menyerah. Tidak hanya mengumpulkan 32.000 euro untuk keluarga, tetapi juga mengumpulkan banyak ejekan dari komunitas Twitter.

Penari profesional WWM menilai Joachim Llambi satu kali

Kemudian pasangan Connie dan Thomas Kokot dari Sankt Augustin juga bergabung dengan keluarga: mereka berpesta dengan putra mereka Mark Hötting dari Leverkusen, yang bekerja sebagai manajer sumber daya manusia untuk sebuah perusahaan farmasi. Keistimewaan tim: Ketiganya juga aktif sebagai penari profesional.

Setelah pertanyaan dangkal serupa dengan kelompok pertama, menjadi lebih menarik ketika keluarga mulai mengobrol, ketika Jauch mengarahkan topik ke “Ayo Menari”: Orang tuanya mengungkapkan bahwa mereka pernah bekerja sebagai juri dalam kompetisi dan bahkan mengklasifikasikan Joachim Lambie ketika dia masih aktif sebagai penari.

Obrolan kecil itu sepertinya membuat putra Houting sombong: Ketika ditanya tentang nama keluarga suami kanselir hijau Annallina Barbock, itu sudah berakhir untuk keluarga dansa, karena Höttingen curiga bahwa nama keluarga istri Barbock Fahrichnel (jawaban yang benar adalah Holefleisch) turun menjadi 500 euro. Ketika tim mengucapkan selamat tinggal, ada apa yang sudah dirasakan pemirsa di Twitter: tarian antara orang tua yang mengelilingi Jauch dan putra mereka dalam waltz Wina yang semarak.

Trio poker di musim panas khusus tidak pernah bertaruh permainan

Sebagai tim ketiga, Jauch menyambut trio di sekitar Thorsten Hef, Rainer Bardtke dan Marcus Petzel dari wilayah Rhein-Neckar, yang biasanya berjalan bersama sebagai tur poker. “Tentu saja kami mengambil formula risiko, kami penjudi,” kata ketiga pria itu. Ketika ada ketidakpastian tentang pertanyaan €2.000 tentang wastafel dan wastafel, Heft membuktikan sebaliknya: Tidak yakin apakah itu mesin cuci, tepi pantai, toilet, atau akar pohon. Meski ia meragukan jawaban yang benar (toilet) di balik ini, ia tetap lebih memilih bertanya pada penonton.

READ  2000 pembeli dana Bushido menjadi pemilik bitcoin

Begitu seterusnya dengan Bardtke, yang dengan senang hati menyia-nyiakan Joker, meskipun dia hampir yakin akan jawabannya – hampir tidak ada jejak taruhannya. Di antaranya, pemirsa secara tidak konsisten menampilkan satu pemain dari turnamen mobil bobby pribadi yang menampilkan pemain poker yang menyamar sebagai ayam.

Ketidakpuasan selama musim panas WWM khusus teraba di Twitter. Masih harus dilihat bagaimana reaksi penggemar yang lapar terhadap episode berikut.

EM 2024 di Jerman – 10 stadion ini akan dimainkan dalam tiga tahun

Kejuaraan Sepak Bola Eropa baru saja berakhir dengan pertandingan adu penalti yang seru antara Italia dan Inggris, sehingga fokus kedua tim sudah tertuju pada Piala Dunia 2022 di Qatar dan tentu saja Euro 2024 mendatang.

Final Eropa tidak akan diadakan di seluruh benua lagi. Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2024 akan diadakan di Jerman. 17 pemilih dari badan eksekutif UEFA di Nyon membuat keputusan ini pada awal 2018. Sebelumnya, duta besar EM Jerman, Philipp Lahm,…

Tautan artikel