Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gurita kaca dengan kulit transparan ditangkap oleh kamera. Video langka menyebar dengan cepat | umum

Schmidt Ocean Institute membagikan video gurita kaca di Instagram.

Oleh Trisha Sengupta

Diposting pada 11 Juli 2021 pukul 19:20 EST

Sebuah video gurita kaca yang ditangkap oleh tim peneliti kini telah membuat orang terkesan. Ada sesuatu yang luar biasa tentang menyaksikan hewan itu memamerkan kulitnya yang tembus cahaya saat meluncur di air.

Video itu diposting di halaman Instagram Schmidt Ocean Institute beberapa hari yang lalu. “Gurita kaca adalah jenis gurita tembus pandang yang ditemukan di seluruh dunia di garis lintang tropis dan subtropis. Satu-satunya fitur yang terlihat dari gurita adalah saraf optik, bola mata, dan saluran pencernaan (potongan perak di tengah),,” bunyi bagian dari keterangan yang dibagikan dengan video.

Lihatlah video ini:

Video tersebut mengejutkan orang-orang, dan banyak yang membagikan komentar berbeda untuk mengungkapkan keterkejutan mereka. Beberapa menulis “menakjubkan” atau “menakjubkan” untuk mengekspresikan reaksi mereka.

“Dia cantik dan luar biasa!” menulis Instagram pengguna. “Sungguh makhluk yang tampak luar biasa,” yang lain berbagi. “Luar biasa,” tulis yang ketiga.

Sangat jarang menangkap gurita kaca dengan kamera karena kedalaman di mana mereka berenang, menurut laporan. surat harian.

“Lautan menyimpan keajaiban dan janji yang tidak pernah kita bayangkan, apalagi ditemukan,” kata Wendy Schmidt, salah satu pendiri Schmidt Ocean Institute. pernyataan diterbitkan oleh organisasi. “Ekspedisi seperti ini mengajarkan kita mengapa kita perlu meningkatkan upaya kita untuk memulihkan dan lebih memahami ekosistem laut di mana-mana – karena rantai besar kehidupan yang dimulai di laut sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan manusia.”

Apa pendapat Anda tentang videonya?

READ  Spyware Pegasus digunakan untuk 'mengintip' jurnalis dan aktivis India

Menutup