Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Guru Remaja Menyemprot Merica Dua Kali Setelah Ponselnya Disita, Internet Marah

Guru Remaja Menyemprot Merica Dua Kali Setelah Ponselnya Disita, Internet Marah

Insiden itu membuat netizen marah

Video yang mengejutkan merekam saat seorang siswa sekolah menengah di AS menyemprot gurunya dua kali setelah ponselnya diambil di kelas minggu lalu. metro tersebut. Insiden yang memicu kemarahan di platform media sosial itu terjadi di Antioch High School dekat Nashville, Tennessee.

video Awalnya dibagikan di Reddit Ini terbuka untuk menunjukkan guru laki-laki keluar dari kelas setelah disemprot merica dan diikuti oleh siswa perempuan, yang meminta teleponnya kembali. Siswa tersebut dilaporkan “mengirim SMS dan menjawab di Google tentang tugas sekolahnya” ketika gurunya mengambil ponselnya.

Ketika dia mencoba untuk mengambil teleponnya, guru menarik lengannya. Kemudian siswa itu menghujaninya lagi, dan kemudian dia jatuh ke tanah sambil berteriak kesakitan. Namun, siswa tersebut terus mengatakan bahwa dia ingin ponselnya kembali. Dia berteriak, “Bisakah saya memiliki telepon saya, saya perlu telepon saya.”

Tonton videonya di sini:

Guru lain dari kelas tetangga memberi tahu gadis itu bahwa dia tidak bisa mendapatkan teleponnya kembali sementara guru yang disemprot merica mencoba memulihkannya.

Menurut orang yang memposting video di Reddit, guru yang sama sebelumnya pernah dipukul di wajahnya ketika dia menyita telepon siswa lain ketika dia ketahuan menyontek. Pengguna menjelaskan bahwa insiden seperti itu biasa terjadi di Antioch High School.

Insiden tersebut membuat marah netizen dan banyak yang menyatakan bahwa dia “langsung menyerang” dosen tersebut. Seorang pengguna mengatakan: `Ini. Dia akan segera diusir ke negara dunia ketiga. Seringkali, saya bertanya-tanya mengapa anak muda tidak menghormati guru mereka di Amerika. Semacam kejutan budaya bagi saya. Saya seorang imigran. Perilaku seperti ini tidak akan ditoleransi di negara asal saya. ”

READ  Hubungan antara India dan China tidak normal, dan tidak bisa normal jika…: S Jaishankar

Yang lain berkata, “Bagian yang menyedihkan adalah semua anak lain hanya tertawa seperti lelucon.”

Yang ketiga menulis: ‘Dan mereka mengatakan sekolah tidak membutuhkan penjaga keamanan bersenjata. Beberapa anak adalah pengganggu dan belajar dari ibu mereka. Masalah dengan generasi anak-anak saat ini adalah bahwa elektronik merupakan bagian integral dari struktur sosial mereka, dan beberapa anak memiliki perilaku yang hampir membuat ketagihan ketika mereka disingkirkan meskipun untuk sementara.