Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hakim Brad Pitt memberikan hak asuh bersama atas anak-anaknya jika terjadi perceraian dengan Angelina Jolie

Menurut situs berita TMZ, putusan yang dikeluarkan oleh pensiunan Hakim John Oderkerk, yang bekerja secara pribadi dan bukan di pengadilan, menegaskan keabsahan prinsip hak asuh yang sama.

Beberapa media AS melaporkan, Rabu, bahwa seorang hakim California memberi aktor AS Brad Pitt hak asuh bersama atas anak-anaknya dalam proses perceraian dengan mantan istrinya, aktris Angelina Jolie, yang mengklaim hak asuh tunggal.

Keputusan yang dikeluarkan oleh pensiunan Hakim John Oderkerk, yang menjalankan tugasnya secara pribadi dan bukan di pengadilan, menegaskan keabsahan prinsip persamaan dalam tahanan, Menurut situs berita selebriti TMZ.

Ini terjadi hampir lima tahun setelah Angelina Jolie (46 tahun hari ini) mengajukan gugatan cerai pada September 2016. Aktris tersebut telah mengambil tindakan hukum untuk mendapatkan pencopotan hakim dalam kasus yang masih dalam proses.

Keputusan ini menyangkut lima dari enam anak dari mantan pasangan, Maddox Jolie-Pitt (19) yang cukup umur dan dapat digugat dalam peradilan perdata.

Perjanjian sementara pada tahun 2018

Brad Pitt dan Angelina Jolie belum resmi menikah sejak April 2019, namun mereka belum menyelesaikan masalah pembagian properti mereka.

Pada 2018, para bintang Hollywood mencapai kesepakatan sementara untuk hak asuh bersama anak-anak mereka, dengan ketentuan yang dirahasiakan, tetapi tidak dapat menyetujui formula permanen.

FBI telah melancarkan investigasi menyusul insiden yang dilaporkan oleh TMZ yang terjadi pada September 2016. Dalam penerbangan pesawat, Brad Pitt diduga menyerang anak-anaknya secara verbal dan fisik. Di akhir penyelidikan mereka, Polisi Federal AS memutuskan untuk tidak memulai persidangan apa pun.

Dianggap satu dekade sebagai pasangan paling glamor di Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt resmi bersama dari 2005 hingga 2016. Mereka memiliki tiga anak kandung bersama, dan Brad Pitt resmi mengadopsi Maddox, Bucks, dan Zahra.

READ  Meret Becker dan Ken Duken di video # Pembuatan semua penyegelan: Aksi Mundur